banner 728x250

Bakal Calon Bupati Pasuruan,Gus Ham Temui Petinggi Partai Demokrat di kantor DPC

  • Share
banner 780X90

PASURUAN Akurat Media News.Com —Bakal Calon Bupati Pasuruan 2024 H.Hamzah Pujiono yang akrab dipanggil Gus Ham,terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai.Kini giliran Partai Demokrat kabupaten Pasuruan di Jl.Raya Grati Kelurahan Grati Tunon Kecamatan Grati yang diteminya Kamis (16/2/2023) Siang.

Kepada beberapa media Gus Ham mengatakan,kedatangannya ke para petinggi DPC Partai Demokrat kabupaten Pasuruan tersebut dalam rangka untuk melakukan komunikasi politik berkaitan dengan pencalonan dirinya pada pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten Pasuruan 2024 nanti.

Example 300x600

“Tadi saya bersama perwakilan Tim Segitiga Emas dan Sahabat Gus Ham ke DPC Partai Demokrat,bertemu dengan dr.H.Amir Ragil KD,Dewan pembina DPC Partai Demokrat dan M Naufal Alghifary ketua DPC Partai Demokrat beserta pengurus harian lainnya.Kami kemudian berdiskusi soal pencalonan saya,dan kerjasama DPC Partai Demokrat dengan tim saya yang sudah terbentuk di 24 kecamatan,” terangnya.

” Sementara itu,ungkap Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Pasuruan,M Naufal Alghifary mengatakan,kedatangan rombongan Gus Ham kekantor DPC Partai Demokrat bertujuan silaturrohmi serta membahas pileg dan Pemilu kepala daerah 2024.Naufal optimis dengan bergabungnya Gus Ham akan menambah semangat dan nantinya bisa mendongkrak suara Partai Demokrat di kabupaten Pasuruan naik sehingga nantinya bisa punya fraksi di DPRD benar-benar terjadi,”tegasnya.

Gus Ham mengatakan,karena dirinya sudah memilih untuk maju melalui partai politik,maka kedatangannya ke kantor DPC Partai Demokrat untuk menemui petinggi Partai Demokrat tersebut sebagai bagian dari usahanya untuk serius maju dalam pilkada Pasuruan 2024.

“Selain melakukan komunikasi politik dengan Partai Demokrat,dirinya juga akan melakukan silaturrohmi dengan sejumlah partai politik lainnya.Selanjutnya,saya akan menghormati,dan mengikuti semua mekanisme internal yang berlaku di Partai Demokrat,” ungkapnya.(Red).

banner 780X90
Writer: RedEditor: Sugik
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *