banner 728x250

Kapolres Lumajang Bersama Forkopimda Berikan Kejutan Saat Dirgahayu HUT TNI ke-78.

  • Share
banner 780X90

Lumajang- Akuratmedianews.com- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-78 Tahun 2023, Kapolres Lumajang Akbp Dr. Boy Jeckson Situmorang bersama Forkopimda memberikan kue kejutan ulang tahun kepada Dandim 0821 Lumajang dan jajaran di Bataliyon Yonif 527/BY Lumajang, Kamis (05/10/2023).

Hadir dalam pemberian kue kejutan, Pj. Bupati Lumajang, Wakil Ketua DPRD Lumajang, Kapolres Lumajang, Kajari Lumajang, Ketua PN Lumajang, Kepala BNNK Lumajang, Ketua BPN Lumajang, Ketua Pengadilan Agama Lumajang dan Staf Bataliyon Yonif 527/BY

Example 300x600

Kapolres Lumajang Akbp Dr. Boy Jeckson Situmorang bersama Forkopimda disambut langsung oleh Dandim 0821 Lumajang beserta jajarannya dan Staf Bataliyon di Mako Yonif 527/BY.

Melalui Kasihumas Polres Lumajang Ipda Novandy H. Prasetya mengatakan penyerahan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 78, kemudian Dandim 0821 Lumajang memotong kue dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.

Ipda Novandy menyampaikan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri, TNI dan Forkopimda Lumajang.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada TNI yang pada hari ini merayakan Dirgahayu HUT dan mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-78, semoga di usia yang ke 78 ini TNI semakin jaya, maju dan dicintai rakyat” ujarnya.

Novandy berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-78 dengan tema “TNI Patriot NKRI”, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI – Polri dan Forkopimda bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Lumajang,” tutupnya ( Eko Andhika)

banner 780X90
Writer: Eko AndhikaEditor: Eko Andhika
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *