banner 728x250

Polres Lumajang Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445

  • Share
banner 780X90
Lumajang- Akuratmedianews.com- Polres Lumajang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M yang berlangsung di Loby Mapolres Lumajang, Jumat (6/10/2023).

Peringatan Maulid Kali ini mengusung tema ” Dengan teladan Akhlaq Rasulullah Saw Kita Tingkatkan Kinerja dengan ikhlas dan cerdas guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Lumajang Kompol I Komang Yuwandi Sastra, Para Pejabat Utama, Perwira serta Bintara Polres Lumajang.

Example 300x600

Dalam sambutannya, Komang menyampaikan Maulid Nabi adalah salah satu perayaan penting dalam agama Islam yang memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW.

“Dimana Maulid merupakan bulan kelahiran nabi Muhammad yang penuh berkah,” terangnya.

Wakapolres mengatakan, bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini untuk mengingatkan kepada personil yang beragama Muslim akan pentingnya meneladani kepemimpinan Nabi Muhammad SAW.

“Jadi manfaatkan sebaik-baik nya Maulid Nabi untuk mengingat, dan mempelajari ajaran-ajaran Rasulullah,” ucapnya

Kompol Komang berharap agar kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ikuti dengan sungguh-sungguh agar dapat mengenal lebih dekat Nabi Muhammad SAW dan dapat meneladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW dalam pekerjaan kita sebagai anggota Polri.

“Mari kita teladani akhlak Rasulullah SAW dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat . Sebagai polri melayani masyarakat, dan harus bersedekah kepada orang-orang yang membutuhkan,” katanya ( Eko Andhika)

banner 780X90
Writer: Eko AndhikaEditor: Eko Andhika
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *