banner 728x250

Turnamen Bola Voli “Kapolres Cup” Dalam Rangka Menjaring Atlit Berprestasi dan Menyambut Hari Jadi Tulungagung ke – 818

  • Share
banner 780X90

TULUNGAGUNG – Akuratmedianews.com- Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Tulungagung ke – 818 diselenggarakan turnamen Bola Voli “Kapolres Cup” Se-Kabupaten Tulungagung yang memperebutkan Trophy bergilir Kapolres Tulungagung dan uang Pembinaan.

Tempat pelaksanaan di GOR Lembupeteng dibuka langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si dengan peserta terdiri dari perwakilan Atlit Berprestasi 16 Tim Se-Kabupaten Tulungagung dilaksanakan mulai tanggal 7-9 November dan 20-22 November 2023.

Example 300x600

Kapolres Tulungagung AKBP Arsya dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya kegiatan olah raga bola voli ini untuk menjaring para atlit atlit berprestasi yang ada di Tulungagung dan dalam rangka menyambut hari jadi kab. Tulungagung ke-818.

“Melalui turnamen ini, bukan tidak mungkin akan lahir atlit – atlit bola voli berbakat yang berkesempatan mendapat pembinaan lebih lanjut untuk dapat bertanding di tingkat lebih tinggi”, ujarnya.

“Kegiatan ini diadakan juga dalam rangka menyambut hari jadi kab. Tulungagung ke-818”, sambungnya.

Kabupaten Tulungagung memiliki sumber daya manusia yang jumlah cukup banyak 1,2 juta orang dan memiliki potensi atlit yang sangat luarbiasa.

“Di dalam beberapa kegiatan olah raga ditingkat provinsi dan nasional, banyak atlit dari Tulungagung yang berlaga dan mendapat Mendali”, ungkapnya.

Selain itu Kapolres Cup ini juga untuk meningkatkan sportifitas maupun pembinaan karakter dari masyarakat kusunya usia muda di kabupaten tulungagung

“Kedepan mampu berkompetisi dengan baik, mampu memiliki jiwa sportifitas yang baik dalam meraih prestasi dan tentunya dalam membangun Kabupaten Tulungagung dan Indonesia Pada Umumnya”, tandas AKBP Arsya.

Sementara itu dalam acara pembukaan dihadiri Forkopimda Tulungagung, Ketua Koni, PJU Polres, Personil Polres Tulungagung dan Peserta Turnamen. Dengan ditandai pemukulan bola oleh Kapolres Tulungagung maka turnamen Bola Voli “Kapolres Cup” dimulai (Eko andhika)

banner 780X90
Writer: Eko AndhikaEditor: Eko Andhika
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *