banner 728x250

Berkat tata Kelola transportasi publik, Badung Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024.

  • Share
banner 780X90

Mangupura,- Akuratmedianews.com- Kabupaten Badung kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional. Kali ini Badung memperoleh penghargaan di bidang tata kelola transportasi publik, yakni Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024 pada Acara penganugerahan diselenggarakan di Ballroom JIExpo Kemayoran, Convention Center & Theatre Area, Jakarta Pusat, pada Sabtu (7/9/2024) yang di terima langsung oleh Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Suiasa, SH., didampingi Kapolres Badung, AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K

Kapolres Badung, AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK., mengatakan Penghargaan Wahana Tata Nugraha Tahun 2024 dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia ini merupakan bentuk sinergitas antara pemerintah Kabupaten Badung dengan Kepolisian Resor Badung.

Example 300x600

“Ini merupakan bentuk apresiasi Kementerian Perhubungan Republik Indonesia kepada Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota yang dinilai berprestasi dalam penyelenggaraan transportasi perkotaan dan berhasil menciptakan sistem transportasi perkotaan yang tertib, lancar, selamat, aman, dan berkelanjutan,” ujar Kapolres Badung.

Keberhasilan Pemkab Badung dalam meraih penghargaan ini mencerminkan upaya dan dedikasi Pemda Badung dan Polres Badung dalam mendukung dan mengawal sistem transportasi yang baik di daerahnya. Penghargaan Wahana Tata Nugraha Tahun 2024 ini menunjukkan sinergi yang baik antara pihak Kepolisian dengan pemerintah daerah dalam mengelola transportasi perkotaan sebagai upaya dalam mendukung dan mengawal sistem transportasi yang baik.

“Penghargaan ini tentunya sangat berdampak positif bagi pemda badung dan kami di jajaran resor badung khususnya, sebagai motivasi dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan dengan didukung oleh stakeholder terkait khususnya Pemerintah Kabupaten Badung untuk terus memberikan peningkatan kualitas pelayanan transportasi bagi masyarakat Badung”, Ucap perwira dengan melati emas dipundak

Kapolres yang dikenal humanis ini menambahkan Keberhasilan yang dicapai ini merupakan hasil dari kerja keras dan kerja cerdas dari personel Polres Badung serta didukung oleh peran aktif masyarakat Badung dalam hal menciptakan tertib berlalu lintas.

Seperti diketahui selain Polres Badung ada dua Polres lain di wilayah Hukum Polda Bali yang menerima penghargaan yang sama yakni Polres Gianyar dan Polres Karangasem. (Eko Andhika)

banner 780X90
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *