banner 728x250

AKBP Indra Ranu Dikarta Rayakan Ulang Tahun 46 Anggota Polres Trenggalek dengan Sederhana dan Penuh Makna

  • Share
banner 780X90

Trenggalek – Akuratmedianews.com- Kepala Kepolisian Resor Trenggalek, AKBP Indra Ranu Dikarta, S.I.K., M.Si., mengadakan acara pemotongan tumpeng untuk merayakan ulang tahun puluhan anggota Polres Trenggalek yang lahir pada bulan September 2024. Perayaan yang berlangsung sederhana namun bermakna ini diadakan pada Senin (1/10) di area taman batu Mapolres Trenggalek.

AKBP Indra yang telah memimpin Polres Trenggalek sejak beberapa waktu lalu memang rutin menyelenggarakan acara ulang tahun untuk anggotanya. Menurutnya, meski sederhana, acara ini diharapkan dapat memberikan kesan tersendiri bagi para anggota yang berulang tahun.

Example 300x600

“Alhamdulillah, pada bulan September ini ada 46 anggota Polres Trenggalek yang berulang tahun. Anggota tertua berusia 56 tahun dan yang termuda berusia 20 tahun,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, AKBP Indra menjelaskan bahwa perayaan ulang tahun tidak hanya sebagai bentuk apresiasi, namun juga sebagai momen refleksi dan evaluasi diri. Ia mengingatkan agar setiap anggota semakin matang seiring bertambahnya usia, baik dalam hal kehidupan pribadi maupun dalam meningkatkan keterampilan, terutama soft skill seperti kemampuan beradaptasi, komunikasi, dan menumbuhkan kepercayaan diri serta semangat juang yang kuat.

“Saya harap jangan pernah lelah berbuat baik. Teruslah belajar hingga akhir hayat,” pesan AKBP Indra.

Ia juga menambahkan bahwa dalam setiap tugas dan tanggung jawab, ada dua hal yang harus selalu diingat, yaitu Tuhan dan kematian. Menurutnya, dengan selalu mengingat hal ini, setiap langkah yang diambil akan senantiasa dalam lindungan Tuhan.

“Terakhir, saya ucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota yang berulang tahun. Semoga selalu diberikan kesehatan, umur panjang, kesuksesan, dan kebahagiaan di dunia maupun akhirat,” tutupnya. ( Eko Andhika)

banner 780X90
Writer: Eko AndhikaEditor: Eko Andhika
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *