banner 728x250

Mbak Ida: Menuju Perubahan Magetan Dibawah Pemimpin Yang Baru Dan Muda

  • Share
banner 780X90

 

Magetan – Akuratmedianews.com Calon wakil bupati Magetan, Ida Yuhana Ulfa meyakinkan tanpa kepemimpinan baru di Magetan, tak akan ada perubahan.

Example 300x600

Menurut dia, pemimpin baru itu ada pada pasangan nomor urut 3.

“Keadaan di Magetan tidak akan berubah, tanpa pemimpin yang benar-benar baru. Pemimpin yang tak memiliki keterkaitan dan beban masa lalu,” katanya dalam sebuah diskusi di salah satu channel yotube baru-baru ini.

Ida mengatakan, pasangan JADI, merupakan satu-satunya pasangan yang benar-benar baru dengan tagline, semangat baru harapan baru.

“Selain dawuh para Kyai, saya maju karena mimpi yang rasanya ini menjadi mimpi kita semua. Magetan harus lebih baik dari hari ini. Masyarakat Magetan harus maju dari hari ini. Ada banyak keresahan, dan Magetan akan tetap begini kalau tak punya pemimpin baru,” jelasnya.

Ida mengatakan Magetan bisa meng-upgrade pasar tradisional, mengembangkan pertanian dan peternakan modern, berjalan dengan digitalisasi. Syaratnya, satu. Magetan harus punya pemimpin muda.

“Pemimpin muda itu tidak hanya sat set atau das des, tapi mau belajar. Pemimpin muda ini menjadi jawaban atas problem kemajuan Magetan,” ungkapnya.

Diskusi yang dihadiri Ida Yuhana itu, membicarakan soal peternakan khususnya kambing dan domba. Ida memastikan pemerintahan ke depan, akan memberikan ‘space’ khusus untuk perkembangan peternakan, jika JADI Juara menang.

“Saya pernah bersama suami mengikuti kontes di tingkat nasional di Jawa Barat. Di sana, anak-anak muda milenial bangga menjadi peternak. Di Magetan akan kita jadikan seperti itu,” tegasnya.

banner 780X90
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *