banner 728x250

Polres Situbondo Amankan 5 Botol Arak di Dusun Mimbaan, Penjual Terancam Tipiring

  • Share
banner 780X90

SITUBONDO – Akuratmedianews.com- Tim Patroli Samapta Polres Situbondo Polda Jatim kembali mengamankan minuman keras jenis arak dari seorang warga di Dusun Mimbaan Desa Panji Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo dalam kegiatan patroli Jum’at 4 Oktober 2024 sekitar pukul 13.10 wib.

“Kami menerima laporan dari masyarakat adanya peredaran miras di Dusun Mimbaan, setelah dicek ke lapangan ditemukan warga yang menjual arak dalam kemasan botol tutup hitam, selanjutnya 5 botol arak disita dan penjualnya didata untuk proses Tipiring” terang KBO Samapta Ipda Tri Pepri Alfiyan, S.H.

Example 300x600

 

Kapolres Situbondo AKBP Rezi Darmawan, S.I.K, M.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Achmad Soetrisno menyampaikan selama tahapan Kampanye Pilkada ini, Polres Situbondo dan Polsek Jajaran lebih intensif melakukan patroli keliling, patroli sambang, patroli imbauan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan mewujudkan Kabupaten Situbondo yang bebas penyakit masyarakat (Pekat) seperti judi, miras, dan narkoba

“Kami himbau kepada warga masyarakat apabila mengetahui informasi mengenai penyakit masyarakat seperti Miras, narkoba, Judi ataupun kriminalitas agar segera menginformasikan atau melaporkan ke Call Center 110 dan kami pastikan akan segera menindaklanjutinya,” pungkas Iptu Achmad Soetrisno. (Eko Andhika)

banner 780X90
Writer: Eko AndhikaEditor: Eko Andhika
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *