banner 728x250

HUT TNI ke – 79 Kapolres Badung Beri Kejutan Dandim 1611/Badung

  • Share
banner 780X90

Mangupura – Akuratmedianews.com- Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. beserta Rombongan Pejabat Utama Polres Badung memberikan kado istimewa pada Kodim 1611/Badung dalam peringatan HUT ke-79 TNI di Makodim 16/11 Badung Jl. Sugianyar No.6, Desa Dauh Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Barat., Kota Denpasar, Bali. Sabtu (05/10/24) siang.

Selain Kapolres Badung tampak hadir juga Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo, S.I.K., M.M. beserta dengan para Pejabat Utama Polresta Denpasar serta perwakilan dari Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai.
Kehadiran para pimpinan Polres di Kodim 1611/Baduung beserta dengan jajarannya ini cukup mengejutkan Dandim 1611/Badung Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan S.I.P. dan para Perwira Kodim 1611/Badung.

Example 300x600

“Ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan antara Polri dan TNI, Kami atas nama keluarga besar Polres Badung dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-79, semoga di usia yang ke 79 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat,” Ucap AKBP Teguh Ungkap Kapolres usai menyerahkan tumpeng ulang tahun TNI ke -79.

Kapolres Badung berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-79 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI – Polri terus bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama – sama menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Badung,” ujar Kapolres yang dikenal humanis tersebut.

Sementara itu Dandim 1611/Badung menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para Kapolres
“Terimakasih dan kami merasa sangat terhormat sekali dengan kedatangan para Kapolres, semoga silaturahmi dan jalinan sinergitas ini, tetap terjaga. Sekali lagi terima kasih atas suprise dan ucapan ini, mohon doanya semoga TNI kedepannya semakin PRIMA dan bersama POLRI menjaga NKRI.” Ucap Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan S.I.P.

Sebagaimana diketahui TNI melaksanakan Hari Ulang Tahunnya setiap tanggal 5 Oktober, untuk HUT TNI ke 79 tahun 2024 ini mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”. ( Eko Andhika)

banner 780X90
Writer: Eko AndhikaEditor: Eko Andhika
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *