banner 728x250

Ulang Tahun TNI Ke-79, Dandim 0828/Sampang Dapat Kejutan Dari Kapolres Sampang

  • Share
banner 780X90

Sampang – Akuratmedianews.com– Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono berikan surprise kepada Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto usai pelaksanaan upacara HUT TNI Ke-79 di Makodim 0828/Sampang, sabtu (05/10/2024) pagi.

Selain memberikan kue ulang tahun dan nasi tumpeng dengan tulisan Dirgahayu Ke-79 Tentara Nasional Indonesia, atraksi regu Polisi Cilik (Pocil) Polres Sampang juga memeriahkan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-79 di Kodim 0828/Sampang.

Example 300x600

Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto mengucapkan terima kasih kepada AKBP Hendro Sukmono dan seluruh anggotanya yang telah memberikan suprise dalam HUT TNI Ke-79.

Melihat keakraban antara personil Polres Sampang dengan Kodim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto merasakan tambah nyaman menjabat sebagai Dandim 0828/Sampang walaupun sudah berdinas selama 2 tahun 10 bulan di Sampang.

Kepada Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono dan anggotanya, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto menegaskan agar terus bersahabat, teruslah kita menjaga kebersamaan dengan anggota Kodim 0828/Sampang karena kita semua saudara.

Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono melalui Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie mengatakan bahwa pemberian kue ulang tahun dan nasi tumpeng kepada Dandim 0828 Sampang adalah wujud sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri di Kabupaten Sampang.

Ipda Dedy Dely menjelaskan bahwa sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri merupakan modal utama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 agar berlangsung aman, damai sejuk dan kondusif.

Dalam menyambut sekaligus merayakan HUT TNI Ke-79, personil Polres Sampang dan 14 jajarannya sudah melakukan berbagai kegiatan bakti sosial berupa bersih-bersih tempat ibadah, fasilitas umum, donor darah dan lain sebagainya.

Selain pemberian kue ulang tahun dan nasi tumpeng dengan tulisan Dirgahayu Ke-79 Tentara Nasional Indonesia ke keluarga besar Kodim 0828/Sampang, Kapolres Sampang juga memerintahkan PJU Polres Sampang mengantarkan hadiah serupa ke Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Batuporon Bangkalan.

Ipda Dedy Dely atas nama Kapolres Sampang dan seluruh keluarga besar Polres Sampang mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia Ke-79, TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju. ( Eko Andhika)

banner 780X90
Writer: Eko AndhikaEditor: Eko Andhika
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *