banner 728x250

Suprise Sinergitas TNI-POLRI HUT TNI ke-79 dari Kapolresta Denpasar, Kapolres Badung, dan Kapolres Kawasan Bandara ke Kodim 1611/Badung

  • Share
banner 780X90

Denpasar, Akuratmedianews.com– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Polresta Denpasar bersama Polres Badung dan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menggelar kejutan istimewa kepada Kodim 1611/Badung. Kegiatan ini dilaksanakan di Markas Kodim 1611/Badung yang berlokasi di Jalan Sugianyar, sebagai upaya memperkuat sinergitas dan silaturahmi antara TNI dan POLRI.

Rombongan yang terdiri dari Kapolresta Denpasar Kombes Pol Wisnu Prabowo SIK.,MM., Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, dan Kasat Reskrim Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang mewakili Kapolres Bandara, tiba di Kodim 1611/Badung dengan membawa tumpeng sebagai simbol persahabatan dan persatuan. Mereka disambut hangat oleh Komandan Kodim 1611/Badung beserta jajarannya.

Example 300x600

Dalam sambutannya, Dandim 1611/Badung Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan S.I.P., menyampaikan apresiasi atas kejutan tersebut. “Kami sangat terhormat dengan kedatangan para Kapolres. Semoga silaturahmi dan jalinan sinergitas ini tetap terjaga. Kami juga memohon doa agar TNI semakin prima dan selalu bersinergi dengan POLRI dalam menjaga keutuhan NKRI,” ucapnya. Ia juga mengucapkan Selamat Hari Raya Kuningan, berharap agar Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widi Wasa, selalu melimpahkan rahmat kepada semua pihak.

Kapolresta Denpasar dalam sambutannya menyampaikan ucapan Dirgahayu TNI ke-79, seraya berharap agar sinergitas antara TNI dan POLRI semakin kokoh. “Kami, atas nama keluarga besar Polresta Denpasar, mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI. Semoga kerja sama dalam menjaga kedaulatan, pertahanan, dan keamanan negara terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

Kapolres Badung juga turut memberikan ucapan selamat, “Dirgahayu TNI ke-79, semoga semakin solid, prima, dan jaya selalu. Kami datang bersama Kapolresta Denpasar dan perwakilan Polres Kawasan Bandara untuk mempererat hubungan ini. Mohon maaf jika ada kekurangan dalam kunjungan kami hari ini.”

Acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Komandan Kodim 1611/Badung, yang kemudian diserahkan kepada Kapolresta Denpasar, Kapolres Badung, serta perwakilan dari Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. Momen tersebut menandai bentuk sinergitas yang semakin kuat antara TNI dan POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bali.

Dan melalui peringatan HUT TNI ini membawa suasana penuh keakraban dan semangat kebersamaan, mencerminkan hubungan harmonis antara kedua institusi dalam menjaga stabilitas dan keamanan nasional. ( Eko Andhika )

banner 780X90
Writer: Eko AndhikaEditor: Eko Andhika
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *