Aksi Polantas Jakarta Barat Bantu seorang kakek yang kesulitan naik bus di Tol Cengkareng mencuri perhatian

by

Cengkareng – Jakarta Barat, akuratmedianews.com – Pasalnya anggota unit laka lantas Cengkareng sat lantas Jakarta Barat dengan sigap memberikan pertolongan dengan memanggul barang bawaan hingga mencarikan mobil bus.

Kasat Lantas Jakarta Barat Kompol Maulana Jali Karepesina mengatakan anggota nya yang bernama ipda kusni dari unit lakalantas Cengkareng Jakarta Barat menjumpai seorang kakek yang sedang kesulitan.

” Lalu dihampiri dan menanyakan kepada kakek tersebut, ternyata beliau kurang pendengaran ditambah sedang membawa barang bawaan yang cukup berat,” ujar Kompol Maulana Jali Karepesina saat dikonfirmasi, Kamis, (31/03/2022).

Melihat kondisi kakek tersebut kemudian anggota nya dengan sabar menanyakan tujuan dirinya yang akan ditujui dengan tujuan akan memberikan bantuan mencarikan kendaraan.

” Setelah didapat ternyata kakek tersebut hendak akan pergi ke daerah Cisaat Sukabumi Jawa Barat,” terangnya

Lanjut, kemudian anggota nya mencarikan kendaraan sesuai dengan alamat yang dituju.

” Setibanya kendaraan tersebut datang, lalu ipda kusni memberhentikan bus dan membantu barang bawaan yang cukup berat dengan memanggulnya,” ucap Maulana

Seketika aksi sosial anggota sat lantas Jakarta Barat tersebut mengundang perhatian warga sekitar.

” Salut buat pak polisi dengan sigap membantu kakek yang sedang kesulitan sampai harus manggul manggul barang,” ucap salah satu warga di sekitar lokasi.

Reporte : *(Eman Sulaeman)* Wakabiro DKI Jakarta

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.