Apel Jam Pimpinan, Kapolres Ingatkan Jaga Kerapihan dan Kedisplinan Anggota

by

KOTAMADIUN,|| Dalam rangka pengawasan Personil Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono.,SH.,SIK.,MH. terus mengingatkan anggotanya untuk menjaga kebersihan, kerapian, hingga sikap tampang ketika bertugas serta kedisplinan dalam bertugas. Senin (18/4/2022).

 

Kapolres mengatakan bahwa apel yang dilaksanakan setiap pagi sangatlah penting, baik dalam persiapan melakukan tugas rutin ataupun tugas khusus. Oleh karena itu, kapolres berharap anggotanya selalu memperhatikan penampilan ketika bertugas.

 

“Hal tersebut berguna untuk mengecek kesiapsiagaan dan kelengkapan anggota serta barang inventaris,” ucap AKBP Suryono.

Dalam apel,

 

Kapolres juga langsung memeriksa satu per satu sikap tampang anggotanya dan ASN Polres Madiun Kota. Mulai dari ujung rambut hingga ujung sepatu.

 

“Saya cek langsung kerapian dan sikap tampang personel Polres Madiun Kota. Satu per satu anggota dicek kelengkapan, kerapian serta kebersihan pribadi baik kerapian rambut, baju, baret, maupun kebersihan sepatu,” ungkap Kapolres Madiun Kota.

 

Selain itu kapolres berharap kepada anggotanya agar memahami kebersihan hingga sikap tampang ketika bertugas.  “Saya harap seluruh anggota Polres Madiun Kota menyadari akan pentingnya sikap tampang.

 

Selalu jaga kebersihan dan kerapian serta sikap tampang. Namun masih ada beberapa anggota yang masih melanggar pakai seragam dinas PDL lengkap tapi rambut kurang rapi dan berjenggot panjang, saya harap segera menyesuaikan,” ungkapnya.

 

“Saya akan selalu memberikan arahan kepada anggota terkait masalah kebersihan, sikap tampang dan kerapihan anggota saya,”ungkap kapolres

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.