Bangun Hubungan Baik, Pj Bupati Merangin Silaturahmi dengan Insan Pers Di Aula Kantor Bupati Lama

by

 

MERANGIN,akuratmedianews.com – Guna membangun hubungan baik dan mendiskusikan berbagai pandangan dan harapan para jurnalis, Penjabat (Pj) Bupati Merangin, H. Mukti Said, S.E .M.E melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan Insan Pers di Aula Kantor Bupati lama Kabupaten Merangin, Rabu (20/12/2023).

Dalam pertemuan itu,Pj Bupati Kabupaten Merangin juga mengajak seluruh Insan Pers untuk bersama membantu dirinya dalam menjalankan tugas sebagai PJ Bupati Merangin.

“Atas hal ini, H,Mukti sangat mengharapkan dukungan dari Insan Pers yang menjadi mitra pemerintah dalam memberikan informasi dan kontrol terhadap target dan sasaran selama ia menjabat menjadi Pj Bupati Merangin.

”Kami tidak bisa melakukan apa-apa jika tidak di bantu oleh Perangkat Daerah, dan kami juga tidak bisa melakukan pekerjaan tanpa dukungan dan bantuan rekan-rekan pers yang senantiasa memberikan informasi guna membangun negeri,” ucap H,Mukti PJ Bupati Merangin.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah hadir, mudah-mudahan silaturahmi ini dapat mendapatkan kerjasama dan dukungan yang baik. Terlebih saya orang yang baru dan sudah tentu membutuhkan informasi dari berbagai pihak terutama insan pers,” ujarnya.

Turut mendampingi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Merangin, Arif,dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pers yang berada di Kabupaten Merangin hendaknya kedepan kawan-kawan Pers selalu bersinergi dalam melakukan keterbukaan publik.

Ketua Porwam Kabupaten Merangin Nazarman, menyampaikan hendaknya kedepan supaya seluruh dinas terkait bisa menerima langganan untuk liputan,begitupun kedepan Pj.Bupati Merangin menjelang habis masa jabatan nya agar bisa mengadakan pelatihan,agar jurnalis Merangin kedepannya lebih profesional,”pungkas Nazarman. (madi amn)

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.