Berkah Idul Fitri, Polres Madiun Bedah Rumah Tidak Layak Huni

by

Polres Madiun – Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo melakukan bedah rumah kepada rumah Mbah Dinem di Desa Betek Kec. Madiun, Kab. Madiun, Selasa (10/5/2022).

 

Mbah Dinem adalah warga Desa Betek RT 8, RW 2, Kec. Madiun, Kab. Madiun, dimasa senja, ia harus hidup sebatang kara semenjak suaminya meninggal dunia. Untuk kebutuhan sehari-hari, mbah Dinem bergantung kepada tetangga dan kerabat disekitar rumahnya, bahkan rumah yang saat ini dihuni Mbah Dinem masih menumpang ditahan milik tetangganya.

 

Kondisi kesehatan Mbah Ginem saat ini sedang sakit, dirinya lumpuh dan kehilangan penglihatan. Menurut tetangganya, Mbah Dinem hanya bisa berbaring ditempat tidurnya dan tidak bisa beraktifitas.

 

” Untuk makannya pagi dan sore saya anter, kalau siang saya kerja dan untuk mandinya Mbah Dinem dibantu oleh Srikandi PSHT, ” Tutur Arifin, tetangga Mbah Dinem.

 

Menurut Kapolres Madiun, Anggota Polres Madiun hadir dirumah Mbah Dinem untuk membantu membangun rumah yang layak, aman dan nyaman untuk Mbah Dinem.

 

“Kita luangkan waktu, Ikhlaskan tenaga untuk membantu renovasi rumah Mbah Dinem, Semoga menjadi ladang ibadah bagi kita semua, ” Ungkap Kapolres Madiun.

 

Selain anggota Polres Madiun, kegiatan bedah rumah tersebut juga turut dibantu oleh Bhabinsa dan warga sekitar.

 

Menurut Kapolres Madiun, program bedah rumah ini adalah wujud kepedulian Polri dalam mengentaskan kemiskinan serta upaya Polri dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

“Saya berharap, dengan rumah ini nantinya Mbah Dinem dapat hidup dengan nyaman dan membawa keberkahan, ” Harap Kapolres Madiun.

 

Selain melakukan bedah rumah, Kapolres Madiun juga memberikan santunan yang nantinya bisa membantu Mbah Dinem memenuhi kebutuhan pokoknya.

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.