banner 728x250

Bersama PDI-Perjuangan, Zainal Arifin Resmi Maju Pilbup Probolinggo Di Pilkada 2024 Mendatang

  • Share
banner 780X90


PROBOLINGGO, akuratmedianews.com – Didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Lukman Hakim serta Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Fraksi PKB Mu’ad sekaligus (Caleg terpilih pemilu 2024 Dapil 4 Leces, Tegalsiwalan Banyuanyar/red) dan Dewi Azizah. Zainal Arifin mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan calon bupati dan wakil bupati Probolinggo ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo yang berada di jl.raya Dringu Kecamatan Dringu. Senin,(20/05/2024).

Zainal Arifin tiba di kantor DPC PDI Perjuangan sekitar pukul 15:15 WIB. Kedatangan Zainal Arifin ini disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo, Edi Susanto dan Sekretaris DPC PDI-P Didik Irfan.

Example 300x600

Calon Bupati Kabupaten Probolinggo dari fraksi PKB, Zainal Arifin mengungkapkan bahwa jika dalam pengembalian formulir pendaftaran Penjaringan ini merupakan salah satu wujud keseriusannya untuk maju sebagai Bacabup Probolinggo di pilkada 2024 mendatang.

“Kami datang bersama para tokoh ulama dan tokoh agama dalam mengembalikan formulir pendaftaran Penjaringan calon Bupati Probolinggo ke kantor PDI Perjuangan. Untuk itu saya pribadi khususnya, kami mohon bimbingannya. Sehingga kedepan kita bisa bersama-sama membangun Kabupaten Probolinggo lebih maju dan rakyat sejahtera,” tegas Zainal Arifin.

Ditemui di markas besar PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo, Ketua Penjaringan Pendaftaran Bacabup Probolinggo dari PDI Perjuangan, Didik Irfan menjelaskan bahwasanya  berkas formulir yang dikembalikan oleh Zainal Arifin telah lengkap.

“Nantinya berkas ini akan dikirim ke DPD PDI Perjuangan Jatim dan selanjutnya ke DPP PDI Perjuangan,” ujar Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Probolinggo, Didik Irfan.

Didik juga mengungkapkan bahwa ada 6 kandidat yang sudah mengambil formulir. Dan Zainal Arifin kandidat pertama yang mengembalikan berkas formulir dan dinyatakan lengkap.

 “Selanjutnya biar DPP PDI-Perjuangan yang akan mengundang Zainal Arifin untuk mengikuti Fit and Proper Test di DPP PDI-Perjuangan, Sekarang masih menunggu penutupan pendaftaran Penjaringan terlebih dahulu. ” pungkas Didik Irfan. (Shol/)

banner 780X90
Editor: Juaini Sholeh
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *