Demi Good Goverment Yang Maksimal, Camat Leces Lantik Dan Ambil Sumpah Jabatan PJ.Kades Kerpangan

by

 



PROBOLINGGO,akuratmedianews.com – Demi meningkatkan kinerja dan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat kedepannya, diawal Tahun Anggaran 2022  atasnama Pj.Bupati Probolinggo, Camat Leces, Rahmad Hidayanto, S.Sos,M.Si melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap Nanang Khosim sebagai PJ.Kepala Desa Kerpangan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.

 

Selain pengambilan sumpah jabatan terhadap PJ.Kades Kerpangan, Rahmad Hidayanto selaku Camat Leces juga mengukuhkan Ibu Sumarni Nanang Khosim, sebagai  Ketua TP.PKK Desa Kerpangan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo. Acara tersebut digelar di Pendopo Kantor Kecamatan Leces pada Jum’at, (12/01/2024) pagi.

Pantauan kontributor akuratmedianews biro Probolinggo, hadir pula dalam acara tersebut Forkopimcam Kecamatan Leces (Koramil dan Polsek), Seluruh pimpinan Instansi Kecamatan Leces, BPD, LKD,Kader desa,Tokoh agama dan masyarakat, Aparatur dan segenap RT/RW Desa Kerpangan.

Pengambilan sumpah janji jabatan Pj.Kades Kerpangan Oleh Camat Leces Kabupaten Probolinggo Rahmad Hidayanto,S.Sos. M,Si. (Gambar/dok)

Selain itu, Acara pengambilan sumpah jabatan Pj.Kades Kerpangan tersebut juga di saksikan oleh seluruh kepala desa se Kecamatan Leces dan segenap para pendamping Desa/ PKH/TKSK.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Leces Rahmad Hidayanto,S.Sos,M.Si  berpesan agar Pj. Kades Kerpangan yang baru selalu berpegang teguh terhadap sumpah janji jabatan yang di ucapkan.

Selain itu, dirinya juga menghimbau agar Pj.Desa Kerpangan mengikuti regulasi yang ada terkait tentang  pemerintahan desa.

“Demi terwujudnya good goverment, Tingkatkan Komunikasi dan Koordinasi yang baik dengan segenap komponen yang ada di desa kerpangan. Agar supaya pelaksanaan birokrasi pemerintahan berjalan sesuai regulasi yang ada. Terlebih dalam hal pelayanan publik dan program program pemerintahan desa,” Jelas Rahmad Hidayanto.

Dirinya juga berharap  Pj.Kades Kerpangan yang baru ini selalu mensosialisasikan agar seluruh komponen di Desa Kerpangan ini aktif serta mendukung, mensupport program utama pemerintah pusat. Khususnya program Pemerintah Kabupaten Probolinggo, Terlebih 8 program prioritas Kebijakan PJ.Bupati Probolinggo Ugas Irwanto.

“Semoga dengan dilantiknya Pj.Kades Kerpangan yang baru ini, bisa mendukung dan mensupport program program Pemerintah. Seperti halnya pelaksanaan PIN Polio, Penanganan Kemiskinan & Stunting, Penanganan Sampah, Penanganan ATS (Anak Tidak Sekolah). Terlebih dalam menjaga kondusifitas dan ketertiban di masyarakat, khususnya pada pesta demokrasi yang rencananya akan di gelar pada 14 Februari mendatang,” Tegas Camat Leces Rahmad Hidayanto.

Dokumentasi pasca pelantikan PJ.Kades Kerpangan Kecamatan Leces. (Camat Leces/Kanan, PJ.Kades Baru /tengah, PJ.Kades Lama/kiri)

Ditemui di sela sela acara, Nanang Khosim selaku Pj.Kades Kerpangan baru pengganti Yusuf sebagai Pj. Kades lama mengungkapkan bahwa dirinya akan berkerja sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada.

“Demi berjalannya birokrasi di pemerintah desa, saya akan melibatkan seluruh komponen dan lapisan masyarakat. Tanpa dukungan dan kerjasama yang baik, Mustahil pemerintah desa bisa bekerja secara maksimal sesuai regulasi yang ada. Demi kondusifitas, Kedepannya kami akan mengajak dan melibatkan seluruh komponen masyarakat untuk bisa bekerjasama dengan pemerintah desa menuju Desa Kerpangan yang aman, damai dan sejahtera.” Ungkapnya  (Irsy/Shol)

 

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.