Dikira Tidur, Tukang Becak di Blitar Ditemukan Meninggal di Atas Becak

by

Blitar akuratmedianews.com – Seorang tukang becak di Kota Blitar ditemukan di atas becak yang sehari-hari digunakan untuk mengais rezeki. Tukang becak tersebut bernama Supardi (62) warga Jalan Jati Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

Peristiwa ini dilaporkan ke polisi pada Sabtu (5/2/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Awalnya ada anak-anak kecil uang melaporkan ke RT setempat bahwa Supardi tertidur di atas becak dan tidak bangun-bangun. Laporan ini kemudian langsung ditanggapi oleh Heru ketua RT setempat.

Heru kemudian bergegas menghampiri becak lokasi yang dimaksud.

“Saksi mencoba membangunkan korban namun korban tetap tidak bangun, akhirnya saksi menghubungi petugas kepolisian Polsek Sukorejo,” ujar Kasi Humas Polres Blitar Kota Iptu Ahmad Rochan.

Tak berapa lama petugas kepolisian datang mengamankan sekitar lokasi. Selanjutnya petugas menghubungi tim Identifikasi dari Sat Reskrim Polres Blitar Kota dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Sukorejo.

“Dari hasil pemeriksaan awal petugas tenaga kesehatan puskesmas menerangkan bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan maupun trauma ditubuh korban,” jelasnya.

Menurut keterangan dari tenaga kesehatan korban meninggal karena serangan jantung.

“Pihak keluarga menerangkan bahwa korban sebelum meninggal sering mengeluhkan sakit nyeri pada kaki dan sendi-sendi dan pihak keluarga tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya. ( fitri )

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.