Edy Wijaya Janji Siap Majukan Sepakbola Kota Binjai

by

Jakarta, Akuratmedianews.com – Bakal calon walikota Binjai, Edy Wijaya Karokaro menghadiri pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran 2 zona Asia Timnas Indonesia vs Irak, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada Kamis (6/6/2024) petang.

Seusai pertandingan, Edy Wijaya mengatakan ke awak media bahwa Indonesia sangat berpotensi lolos di piala dunia bahkan mampu menjadi kekuatan utama sepakbola dunia di masa mendatang.

“Saya yakin Indonesia suatu saat akan menjadi kekuatan utama dunia di masa mendatang, dan ini harus di dorong mulai dari daerah-daerah termasuk kampung halaman saya Kota Binjai, Sumatera Utara” kata Edy di GBK Jakarta, Kamis malam.

Edy Wijaya yang juga sebagai Wakil Ketua Umum DPP KNPI menjelaskan bahwa kota Binjai sangat potensial khususnya dalam bidang Olahraga.

“Kota Binjai ini salah satu kota juara, kita pernah punya Bang Peri Sandria dalam bidang sepak bola dan Mardi Lestari di bidang Atletik. Jadi artinya, semua ini bisa kita optimalkan dengan kebijakan-kebijakan yang memihak khususnya bidang kepemudaan dan olah raga” lanjut Edy, yang juga Waketum DPP KNPI.

Selanjutnya ketika di tanya awak media terkait pencalonannya sebagai walikota, Edy juga menyatakan siap memajukan olahraga sepak bola di kota Binjai.

“Tentunya saya siap, apabila dipercaya masyarakat khususnya Kota Binjai menjadi walikota, maka saya akan fokus untuk meningkatkan pembinaan sepakbola di Kota Binjai, sehingga kedepannya prestasi sepakbola Kota Binjai bisa mewarnai persepakbolaan sumatera utara bahkan di tingkat nasional. Di Kota Binjai ada PSKB sebagai tim kebanggaan kota Binjai, ada juga Binjai United yang mampu bersaing tingkat Sumatera Utara bahkan sampai tingkat nasional, dan untuk kedepannya tim-tim dari Binjai harus mampu bersaing lagi hingga kancah nasional” tutupny

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.