Ini yang Dilakukan Kepala Kemenag Tuban Hari Pertama Kerja

by
SOWAN TOKOH : Kepala Kemenag Tuban Berkunjung ke Kediaman Mantan Bupati Tuban

TUBAN, Akuratmedianews.com – Pada hari pertama kembali masuk kerja usai cuti dan libur Lebaran, Kepala Kantor Kementerian Agama (kakankemenag) Kabupaten Tuban Ahmad Munir beserta seluruh Kepala Seksi  berkunjung ke sejumlah tokoh.

Termasuk berangkat ke Pringgitan, komplek Pendopo Krido Manunggal, untuk bersilaturahmi dengan Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, Senin, (09/05/2022).

Kegiatan itu dilaksanakan usai apel pagi dan saling bermaafan antarstaf dan pimpinan kemenag. Usai dari pendopo dilanjutkan silaturahmi ke kediaman Ketua MUI Kabupaten Tuban KH. Abdul Matin Jawahir, Rois Syuriah PCNU Kabupaten Tuban KH. Cholilurrahman dan mantan Bupati Tuban, KH. Fathul Huda.

Menurut Ahmad Munir, silaturahmi tersebut bertujuan untuk memupuk kebersamaan antar Kemenag dan pimpinan daerah dan kepada tokoh agama.

“Kebersamaan harus tetap kita pupuk agar semakin solid dan semakin memperkuat komitmen serta menumbuhkan kerjasama yang baik,” ujarnya.

Ia menambahkan silaturahmi dan kebersamaan di antara Kemenag, pemkab dan para tokoh agama ini jangan sampai pudar, harus tetap dipertahankan.

“Dengan silaturahmi, semoga Kemenag Tuban dengan pemkab dan tokoh agama semakin solid, semakin meningkatkan komitmen serta kerjasama yang semakin baik lagi,” pungkasnya.(rendra)

 

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.