Jalin Silaturahmi, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Sambang Tokoh Masyarakat

by

Tanjungperak – Akuratmedianews.com– Guna menjalin silaturahmi dan bersinergi, Kabag Log Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Sugianto sambang di kediaman tokoh masyarakat (tomas) di Jalan Tambak Pokak Gang Lebar nomor 45 Kelurahan Tambak Sarioso Kecamatan Asemrowo Surabaya Rabu (05/06/2024) pagi.

Kedatangan Kabag Log Kompol Sugianto bersama para pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Perak disambut langsung oleh Bapak Boy selaku tokoh masyarakat Kelurahan Tambak Sarioso Surabaya.

Kasi Humas Polres Tanjung Perak IPTU Suroto menjelaskan, ajang silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dalam rangka bersama-sama menjaga Harkamtibmas.

Alhamdulillah saat pelaksanaan Pemilu Legislatif ( Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) – 2024, kemarin diwilayah Tambak Pokak Surabaya berjalan lancar aman dan konfusif.

Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan para tokoh masyarakat dan tokoh ulama dalam menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,” kata IPTU Suroto kepada awak media Rabu (05/06/2024.

Sementara itu Kabag Log Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Sugiyanto dalam sambutannya menyampaikan, selain bersilaturahmi kami memperkenalkan diri sebagai Kabaglog yang baru di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Mari kita sambung tali silaturahmi dan persaudaraan kita, jika ada kegiatan mohon untuk berkoordinasi dan aktif dalam komunikasi dengan personel kami,” ajak Kompol Sugianto.

Tak lupa kami memperkenalkan diri sebagai keluarga baru di Polres Tanjung Perak semoga kegiatan selalu berjalan aman dan lancar
Ko
Kami ucapkan terima kasih atas dukungan para tokoh masyarakat Tambak Pokak Surabaya dan sekitarnya dalam manjaga kondusifitas Kamtibmas pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres – 2024 kemarin.

Berkat dukungan warga dan tokoh masyarakat, kami sangat terbantu dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Mohon dibantu personel terutama anggota Bhabinkamtibmas agar menjalin koordinasi dan komunikasi yang aktif demi terpeliharanya Harkamtibmas khususnya diwilayah Tambak Pokak dan sekitarnya,” terang Kompol Sugianto.

Kami juga menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale, beliau tidak bisa hadir pada kegiatan pagi ini karena ada kegiatan Dinas diluar ,” ungkapnya.

Pada kesempagan yang sama Bapak Boy selaku tokoh masyarakat Tambak Pokak Surabaya sangat berterima kasih atas kunjungan / silaturahmi para komandan – sekalian yang telah berkenan hadir di Kediaman kami.

Semoga tali silaturahmi ini selalu terjalin dengan baik terutama menyambut momen persiapan Pilkada 2024 mendatang.

Kami selaku tokoh masyarakat akan bersinergi dengan Polri dan akan menyampaikan himbauan – himbauan Kamtibmas.

Kita akan terus bersinergi dengan stekholder wilayah Kecamatan Asemrowo Surabaya untuk melakukan kegiatan positif guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilayah Krembangan khususnya di Klenteng Mbah Ratu ,” pungkasnya.

Turut hadir pula dalam kegiantan itu, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Herry Iswanto, Kasat Intelkam AKP Amir Mahmud, Kasi Propam AKP Heri Mulyono, Kanit Binmas Polsek Asemrowo IPTU Bambang Suprianto, Lurah Tambak Sarioso Ibu Dian, Personel Sat Intelkam, personel Polsek Asemrowo dan anggota LPMK Tambak Sarioso. (Eko Andhika)

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.