Jelang Pilkada 2024, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Jalin Silaturahmi Dengan Ulama.

by

Tanjungperak – Akuratmedianews.com- Menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Surabaya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP William Cornelius Tanasale bersama jajarannya sowan kepada ulama dan umaro di Pertukangan Raya 86, Ampel Kec. Semampir Surabaya.

Dalam kunjungan tersebut, langsung diterima Habib Ayib Muhammad Al Atos di kediamannya Kamis (20/6/2024) Sore.

“Kunjungan ini menjadi ajang silaturahmi antara Polri dengan para tokoh agama. Terlebih menjelang Pilkada yang akan berlangsung pada tahun ini agar semua elemen dapat menjaga kondusifitas,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP William melalui Kasihumas Iptu Suroto kepada wartawan, Jumat (21/7).

Dalam kunjungan tersebut, lanjut Iptu Suroto, pihaknya juga memberikan pesan Kamtibmas agar sinergitas antara ulama dan umaro dapat lebih baik lagi dalam menghadapi situasi saat ini.

“Kepolisian khususnya Polres Pelabuhan Tanjung Perak siap mendukung dan mambantu setiap kegiatan baik pengamanan ataupun pengawalan jika memang dibutuhkan,” ungkapnya.

Menurut Suroto, keberadaan tokoh agama, tokoh masyarakat ini sebagai orang tua sekaligus panutan bagi masyarakat dan juga perannya sangat penting dalam pemeliharaan Kamtibmas.

“Sebab itu, kami mengajak kepada semua tokoh untuk dapat menyejukan suasana suhu politik terutama bagi masyarakat, supaya tidak terpancing dengan isu yang bersifat memprovokasi,” paparnya.

Suroto kembali meminta, semua unsur harus menjaga kondusifitas khusunya di wilayah Pertukangan Surabaya dalam menghadapi Pilkada serentak nanti.

“Mudah-mudahan dengan adanya peranserta dari semua unsur bisa tercipta situasi yang aman dan kondusif,” tutupnya.

Sementara itu, Habib Ayib Muhammad Al Atos menyampaikan, kami selaku tokoh agama siap membantu Polri dan berharap setiap kegiatan kepolisian dapat pahala dan keberkahan dari Allah SWT.

“Kami doakan semoga para komandan sekalian dapat berkarir ke tingkat yang lebih baik dan selalu amanah dalam melaksanakan tugas,” tutur Habib Ayib.

Habib Ayib Muhammad menambahkan, terima kasih atas kunjungan kegiatan hari ini semoga dapat berkesinambungan antara para Tokoh agama, masyarakat dan anggota Polri untuk menjaga Kamtibmas.( Eko Andhika)

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.