banner 728x250

Kapolda Bali Serahkan Bingkisan Natal Kepada Personel Polri dan PNS Yang Beragama Nasrani

  • Share
banner 780X90

Bali- Akuratmedianews.com- Menjelang hari Natal, Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didamping PJU Polda Bali menyerahkan Tali asih berupa bingkisan natal untuk personil Polda Bali yang beragama Kristen di Lounge Sura Dwipa Sarvabhavena, Jumat (22/12/2023).

“Hari ini Kapolda Bali didampingi Wakapolda Bali dan Pejabat Utama Polda bali menyerahkan bingkisan Natal secara simbolis kepada para personel Polri maupun PNS Polda Bali yang beragama Nasrani,” ungkap Kabid Humas Polda Bali KBP. Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.

Example 300x600

Kabid Humas Polda Bali juga mengatakan mengatakan bingkisan Natal yang diserahkan Kapolda merupakan bentuk tali asih dan perhatian Polda Bali kepada personelnya menjelang peringatan hari-hari besar keagamaan.

“Penyerahan bingkisan Natal ini merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan kepada para personel yang akan merayakan Natal maupun hari-hari besar keagamaan lainnya,” ujarnya

Pada kesempatan tersebut, Kapolda juga menyampaikan selamat merayakan Natal, khususnya kepada personel yang beragama Kristen dan selamat Tahun Baru 2024 untuk seluruh personel Polda Bali dan seluruh elemen masyarakat Bali. ( Eko Andhika)

banner 780X90
Writer: Eko AndhikaEditor: Eko Andhika
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *