Kapolda Jatim Resmikan Subur Bor Presisi dan Beri Bantuan Sosial di Desa Kampak, Geger Bangkalan

by

Polres Bangkalan – Akuratmedianews.com- Menikmati air bersih bagi sebagian masyarakat kelas menengah kebawah memang menjadi dambaan. Mengingat, tak sedikit daerah yang masih kekurangan air bersih untuk mencukupi kehidupan sehari-hari.

Seperti hal nya ketika Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto, M.Si. pagi ini Senin (12/02/2024) meresmikan sumur bor presisi di Desa Kampak, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan.

Bersama jajaran forkopimda termasuk Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.Si., bantuan sumur air bersih yang bekerja sama dengan CSR Almira Group, diharapkan mampu memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat di Desa Kampak.

“Semoga dengan adanya sumur bor presisi, masyarakat di Desa Kampak Kecamatan Geger Bangkalan tidak lagi kesulitan dalam mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Terimakasih kepada CSR Almira Group yang telah membantu,” ujar Kapolda Jatim di hadapan para pewarta.

Disamping meresmikan sumur bor presisi, Kapolda Jatim juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Kampak dan sekitarnya.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. menambahkan jika sumur bor dan bantuan sosial yang dilakukan polri kepada masyarakat adalah wujud pengabdian dan pelayanan polri kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus hadir di garda terdepan.

“Polri adalah elemen penting yang bersama pemerintah terus membantu untuk memberikan pelayanan terbaik. Tak hanya memberikan keamanan dan ketertiban, tapi kami hadir sebagai pilar terdepan dalam menciptakan situasi masyarakat yang harmonis, dan juga sejuk. Salah satu hal yang kami lakukan adalah kegiatan sosial yang semoga bisa membantu masyarakat luas,” tambah AKBP Febri saat dimintai keterangan selepas acara usai.

Kapolda Jatim juga berharap kedepan, CSR dari pihak swasta akan terus bersinergi bersama dengan Polri dalam menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif serta mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

“Polri akan selalu hadir untuk bisa berdampak positif bagi masyarakat dan itu yang akan selalu kami lakukan.,” terang Irjen Pol Imam. ( Eko Andhika)

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.