banner 728x250

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Ajak Personel Polres Badung Berkomitmen Dan Berikrar

  • Share
banner 780X90

Mangupura – Akuratmedianews.com- Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK pimpin apel pagi yang dirangkaikan dengan apel jam pimpinan di lapangan apel Polres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Senin (22 April 2024) pagi.

Terkait dengan adanya seleksi / rekrutmen / penerimaan pendaftaran Polri tahun 2024 yangmana Polres Badung juga dilibatkan sebagai panitia penerimaan pendaftaran Polri yang terdiri dari Taruna/Taruni Akpol, Bintara dan Tamtama Polri, Kapolres Badung mengajak seluruh personel Polres Badung untuk berkomitmen dan berikrar atau berjanji yang isinya antara lain
Akan mewujudkan proses seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun 2024, dengan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis), Tidak akan melakukan korupsi, kolusi, nepotisme dan konspirasi, serta menjanjikan ataupun membuat janji dengan atau kepada siapapun, untuk membantu atau menolong kelulusan calon dengan meminta atau menerima imbalan dalam bentuk apapun. Tidak akan menyalahgunakan wewenang dan jabatan untuk kepentingan pribadi, kelompok maupun golongan, Apabila kami melakukan penyimpangan bersedia dikenakan sanksi moral dan sanksi administrasi serta dituntut sesuai dengan hukum dan peraturan perundangundangan yang berlaku. Bahwa ikrar ini sebagai janji dan sumpah saya kepada Tuhan Yang Maha Esa yang akan saya taati karena Tuhan Yang Maha Esa Maha Melihat dan Maha Mengetahui.

Example 300x600

Perwira dengan dua melati emas dipundak tersebut mengatakan tidak ingin ada oknum-oknum yang memanfaatkan rekrutmen ini untuk kepentingan pribadi atau kelompoknya siapapun bisa melakukan itu tidak hanya panitia, angota Polri dan org umumpun bisa melakukan itu,
“Dalam kesempatan ini saya ingatkan kembali tidak ada yang menjanjikan seseorang bisa masuk sebagai anggota Polri dengan sesuatu imbalan atau janji-janji dan saya tidak ingin ada personel atau diantara kita ada yang bermasalah karena hal itu.” Ungkapnya yang juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol I Made Pramasetia, SH. SIK. MH. Seluruh PJU, Para Kapolsek jajaran, dan ratusan Personel Polres Badung. ( Eko Andhika)

banner 780X90
Writer: Eko AndhikaEditor: Eko Andhika
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *