banner 728x250

Kapolres Badung Bersama Forkopimda Hadiri Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Badung

  • Share
banner 780X90

Mangupura – Akuratmedianews.com- Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Badung, hadir dalam acara Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Badung yang dirangkaikan dengan deklarasi kampanye damai dalam pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 yang berlangsung di kantor KPU Badung yang berlokasi di Gedung Graha Pemilu Alaya Giri Nata, Jalan Kebo Iwa No. 39 Denpasar, Senin (23/9/24) pukul 10.00 wita.

Hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Suiasa, S.H. mewakili Bupati Badung, Ketua DPRD Kab. Badung I Gusti Anom Gumanti, S.H., Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., Plt. Waka Polresta Denpasar AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K., mewakili Kapolresta Denpasar, Pabung Kodim 1611/Badung Mayor Inf. Dewa Putu Yadnya mewakili Dandim 1611/Badung, Kasubsi A Intel Kajari Badung I G.N. Agung Try.P.P mewakili Kajari Kab. Badung, Ketua KPU Kab. Badung I Gusti Ketut Gede Yusa Arsana Putra beserta komisioner, Ketua Bawaslu Kab. Badung I Putu Hery Indrawan beserta Komisioner, Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Badung, I Wayan Adi Arnawa S.H., dan Bagus Alit Sucipta, S.H, Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Badung, I Wayan Suyasa, S.H dan I Putu Alit Yandinata, S.S.,M.A.P, Lo/Tim Pemenangan pasangan Calon Adi-Cipta dan pasangan Calon Suya-Dinata masing-masing sebanyak 40 orang.

Example 300x600

Dalam acara tersebut, dilakukan pengundian dan penetapan nomor urut bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati badung yang akan berkompetisi dalam Pilkada 2024. Selain itu, acara juga diisi dengan penandatanganan deklarasi kampanye damai, yang bertujuan untuk mewujudkan suasana kondusif selama masa kampanye hingga hari pemungutan suara.

Acara penetapan nomor urut ini menjadi momen penting bagi setiap pasangan calon dalam menjalankan strategi kampanye mereka. Setiap paslon dengan antusias menerima nomor urut yang akan digunakan dalam Pilkada mendatang, dan saling mengucapkan selamat satu sama lain, mencerminkan semangat demokrasi yang positif.

Kehadiran Kapolres Badung beserta Forkopimda Kabupaten Badung menunjukkan dukungan dan komitmen pihak keamanan serta pemerintah daerah terhadap pelaksanaan Pilkada yang aman, damai, dan demokratis. Acara ini merupakan tahapan penting dalam proses Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Badung.

Masyarakat pun diimbau untuk bersama-sama menjaga situasi yang harmonis selama masa kampanye dan pemungutan suara. Kegiatan diakhiri dengan menebar benih ikan di kolam Kantor KPU Kabupaten Badung. (Eko Andhika)

banner 780X90
Writer: Eko AndhikaEditor: Eko Andhika
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *