Kapolres Berikan Pangkat Pengandian: Ini Untuk Anggota Yang Memiliki Bintang Bhayangkara Narariya dan Tidak Pernah Cacat Dinas

by

KOTAMADIUN, || Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Madiun Kota, Kapolres AKBP Suryono,.SH., SIK., MH. pimpin apel Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian kepada Anggota Polsek Manguharjo. Senin (4/4/2022) pagi.

 

Personil Polsek Manguharjo yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian tersebut atas nama Aiptu Budiono yang dinaikkan pangkatnya menjadi IPDA (Inspektur Polisi Dua), dengan pangkat telah terpasang di pundaknya.

 

Dalam arahannya di hadapan peserta apel dan penerima kenaikan pangkat pengabdian Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pengabdian diberikan atas bhakti dan dedikasi yang telah dilaksanakan selama bertugas, sehingga negara dan institusi Polri memberikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi di akhir masa bhaktinya sebagai anggota Polri.

 

“Selain berdedikasi, ada penelitian dan penilaian khusus sehingga anggota layak untuk mendapatkan pangkat pengabdian, semoga personil dan keluarganya mendapatkan kebahagian”, ucap Kapolres.

 

AKBP Suryono juga meminta anggotanya untuk tingkatkan kinerja dan menjaga integritas dalam menjalankan tugasnya.

 

“Semoga pemberian penghargaan ini dapat memacu personil lainnya untuk berprestasi dan meningkatkan kinerja untuk kemajuan institusi Polri dan berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara”, tegasnya.

 

Hadir dalam kegiatan apel Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian personil Polsek Manguharjo yakni PJU Polres Madiun Kota, Kapolsek jajaran, personil Polri dan ASN di lingkungan Polres Madiun Kota.

 

Terakhir Kapolres juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan bagi rekan – rekan yang menjalankan.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.