Kapolres Jember Hadiri Lepas Sambut Komandan Batalyon di Mako Yonif 515 Tanggul

by

Jember- Akuratmedianews.com- Bertempat di Mako Yonif 515 Tanggul Jember, suasana haru dan kebanggaan menyelimuti acara lepas sambut komandan Batalyon 515 Tanggul. Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, turut hadir dalam acara tersebut yang merupakan momentum penting bagi kehidupan militer di wilayah tersebut. Rabu (28/2024)

Acara lepas sambut tersebut diselenggarakan untuk menghormati kepemimpinan yang baru dan mempersembahkan penghormatan kepada pejabat yang sebelumnya bertugas. Dalam suasana yang penuh dengan semangat, Letkol Inf Aditya Wira Respati menyerahkan tongkat komando kepada Mayor Inf Arif Setyo Utomo, menggambarkan kesinambungan kepemimpinan yang mantap dalam Batalyon 515.

Dalam sepatah katanya, AKBP Bayu Pratama Gubunagi menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap dedikasi dan pengabdian Letkol Inf Aditya Wira Respati selama menjabat sebagai komandan Batalyon 515. Beliau menekankan pentingnya kerjasama antara institusi militer dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Jember.

“Kerjasama yang erat antara Polri dan TNI merupakan kunci utama dalam memelihara keamanan wilayah,” kata AKBP Bayu Pratama Gubunagi.

Sementara itu, Mayor Inf Arif Setyo Utomo yang akan mengemban tanggung jawab sebagai komandan Batalyon 515 diharapkan dapat melanjutkan kinerja yang baik dan meneruskan misi untuk melindungi dan melayani masyarakat.

“Kami percaya bahwa Mayor Inf Arif Setyo Utomo akan mampu mengemban tugas ini dengan baik dan mengukir prestasi yang gemilang bagi Batalyon 515,” ujar AKBP Bayu Pratama Gubunagi dengan penuh keyakinan.

Acara lepas sambut ini tidak hanya menjadi momen seremonial semata, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kepada para prajurit yang telah berjuang dan berkarya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Jember. Semangat dan kebersamaan yang terpancar dari acara tersebut menggambarkan solidaritas dan profesionalisme yang tinggi di antara anggota militer dan kepolisian.

Dengan lepas sambut ini, diharapkan Batalyon 515 Tanggul akan semakin kuat dan solid di bawah kepemimpinan yang baru. Semangat untuk terus berbuat yang terbaik demi kepentingan bersama pun menjadi pijakan yang kokoh dalam menghadapi tantangan-tantangan masa depan.

Kehadiran Kapolres Jember dalam acara ini juga menegaskan komitmen Polri dalam mendukung dan menjalin kerjasama yang baik dengan TNI untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. (Eko Andhika)

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.