Kapolres Kediri Kota, Apresiasi dan Beri Penghargaan Pada Anggota Yang Berprestasi

by

KEDIRI KOTA – Akuratmedianews.com-Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra,S.I.K., M.Si. pimpin apel pemberian penghargaan kepada 7 (tujuh) personil Polri berprestasi di lingkungan Polres Kediri Kota yang dilaksanakan di Halaman Apel Mapolres Kediri Kota, Senin (18/9/2023)

Apel tersebut dihadiri Wakapolres Kediri Kota Kompol Dodi Pratama, S.I.K. PJU Polres Kediri Kota, Kapolsek Jajaran dan Personil Polres Kediri Kota serta Personil yang menerima penghargaan.

Dalam amanatnya, Kapolres Kediri Kota mengatakan sebagai Anggota Polri yang memiliki tugas pokok memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta penegakan hukum yang menjadikan tantangan yang berat bagi kita semua sebagai anggota Polri, kita dituntut untuk lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta bertindak sesuai prosedur yang berlaku.

“Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, dan juga merupakan bentuk pengakuan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggota polri yang berprestasi,” ucapnya.

AKBP Teddy menjelaskan, penghargaan bukanlah hak yang pasti diterima oleh anggota polri, namun merupakan hasil penilaian dari berbagai aspek yang diantaranya dedikasi, loyalitas, disiplin dan tanggung jawab pada setiap pelaksanaan tugas.

“Kita ketahui bersama bahwa situasi internal kita masih menjadi sorotan berbagai pihak yang disebabkan perilaku oknum yang merugikan serta menciderai wibawa institusi polri yang mesti kita jaga, namun di balik itu semua masih banyak anggota yang masih memiliki dedikasi dan loyalitas kinerja yang baik serta memiliki prestasi seperti saat ini,” ungkapnya.

Saya berikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepda 7 (tujuh) personel Polres Kediri Kota yang telah berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas,” tambahnya.

Kapolres Kediri Kota mengungkapkan, Penghargaan ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi personil, tetapi juga menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polres Kediri Kota untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas-tugasnya demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Adapun ke 7 Personil Polres Kediri Kota yang mendapat penghargaan diantaranya Kasat Lantas AKP Yana.W.S., S.I.K, S.H., M.H. Kanit Turjawali Iptu Cahyo Widodo, Aptu Agung Subroto, Aipda Suyatno,Aipda Muryadi berhasil menggaglkan upaya bunuh diri di Jembatan Semampir Kota Kediri dan Iptu Tugino (Kasat Tahti) serta Bripda Hiskia Chandra Aubekti berhasil menggagalkan upaya bunuh diti tahanan Polres Kediri Kota di RS Bhyangkara.

Kapolres Kediri Kota mengajak kepada seluruh anggota Polres Kediri Kota dan jajaran, agar lebih memaksimalkan kinerja masing masing, untuk lebih berprestasi seperti yang diraih rekan kita yang telah menerima penghargaan.

Harapan saya penghargaan ini menjadi motivasi anggota yang lainya untuk terus berprestasi sesuai dengan menerapkan prilaku sesuai jargon Polres Kediri Kota”SEKARTAJI”
(Semagat,Karomah, Tangguh Dan Terpuji), jelas AKBP Teddy.

“Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan dan perlindungan-Nya kepada kita sekalian untuk terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,” pungkasnya.( Eko Andhika)

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.