Kunjungan Litbang Pusat Media Mitratnipolri Enda Bule bersama Pemred Media Actualnews dimakam keramat Tubagus Angke Tambora

by

Tambora – Jakarta Barat, Akuratmedianews.com – Kunjungan Litbang pusat Media mitratnipolri *(Enda Bule)* ditemani humas Biro jakarta utara Media mitratnipolri *(Abah Aki – Wiharto)* dimakam keramat Tubagus Angke digg.masjid 1 Rt/Rw 005/05 kelurahan Angke kecamatan tambora jakarta barat. Selasa (22/02/2022).

Ketua Litbang Pusat media Mitratnipolri *(Enda Bule)* mengatakan kepada rekan rekan media, sangat disayangkan makam keramat tubagus angke yang juga terdaftar didinas cagar budaya, yang ampe saat ini masih aktif dalam berbagai kegiatan harian, mingguan, bulanan maupun acara tahunan masih kurang terawat dengan baik disekitar area pemakamanya.

” semoga saja pemerintah pusat, pemerintah kotamadya, pemerintah daerah yang berdekatan dengan lokasi makam keramat tubagus angke kedepanya lebih memperhatikan dengan cara mengajak para instansi terkait untuk bersama sama ikut serta memberikan bantuan untuk pembagunan.” Ucap Enda Bule.

Ditempat yang sama *(Pemred)* pemimpin redaksi media Actualnews *(Cun Cun)* mengatakan, pemerintah harus memperhatikan makam makam keramat yang sudah terdaftar disitus cagar budaya agar dapat dipehatikan kekurangan2an yang ada disekitar makam agar bisa dapat direhab – dengan diberikanya bantuan agar bangunan disekitar makam terlihat dengan layak dan meningkatan minat para ziarah yang datang kelokasi.

” Masih menurut *(cun cun)* semoga kedepanya pemerintah lebih peduli dekat dengan para pengelola makam keramat yang diwilayahnya agar tetap terjaga dan tidak menghilangkan unsur unsur sejarah yang ada.

Habieb Muhammad irfan sebagai juru kunci dan juga sebagai ahli waris penjaga makam keramat tubagus Angke saat ini mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada rekan rekan pengurus media *(Enda Bule – Cun cun -Abah aki wiharto – Bang Edo)* yang sudah berkenan hadir dengan meluangkan waktu terbaiknya untuk ziarah dan bersilahturahmi dengan kami disini.

Reporter : *(Edo)*

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.