Lusyani Suwandi Pasang 5000 Baliho dan Spanduk, Ada Foto Amin. Timnas Amin Fritz: Layak Dapat Penghargaan

by
Baliho dan spanduk Calon legislatif (Caleg) DPR RI Dapil DKI Jakarta II nomor urut 5 dari Partai NasDem Lusyani Suwandi. Dalam baliho ini terlihat jelas ada foto Capres Anies dan Cawapres Muhaimin. Foto: Red.

JAKARTA, AKURAT MEDIA NEWS –  Calon legislatif (Caleg) DPR RI Dapil DKI Jakarta II nomor urut 5 dari Partai NasDem Lusyani Suwandi berhasil memasang 5000 spanduk dan baliho di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Selain fotonya, ia juga menggabungkan foto Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Muhaimin (AMIN) dalam spanduk dan baliho.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Relawan Anies Presiden Indonesia (DPP R-API)/Beta Mendukung Anies (Beta Manies) yang juga merupakan salah satu pengurus Timnas Amin Fritz Alor Boy mengapresiasi kebaikan hati Lusyani Suwandi kepada Amin.

“Hampir di seputaran Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat ada spanduk dan baliho Kaka Lusyani. Dalam spanduk dan baliho, ada juga foto Amin dan lumayan banyak banget, loh!,” katanya dalam keterangan tertulis pada 29/12/2023.

Ia mengatakan, Lusyani perlu mendapatkan penghargaan khusus dari Timnas Amin atau Partai pengusung Amin. Menagapa? Katanya, banyak caleg dari partai pengusung Amin jarang memasukin foto Amin dalam spanduk maupun balihonya.

“Ada banyak caleg dari partai pengusung Amin yang tak berani masukin foto Amin ke dalam spanduk dan baliho mereka. Ya, saya melihat hanya beberapa orang saja seperti kaka Lusy, Kaka Bestari Barus, Kaka Gus Coi, kaka Wibi, Kaka Noval, Kaka Ali, kaka Sahroni, Kaka Yuni dan sebagainya,” sebutnya.

Menurutnya, untuk mengurangi beban Timnas Amin harusnya para caleg menggabungkan foto Amin kedalam spanduk, baliho, bilboard dan lainnya masing-masing.

“Kalau kaka-kaka caleg gabungkan foto Amin kedalam spanduk, baliho, bilboard dan lain-lain masing-masing, maka saya yakin Timnas Amin tidak perlu keluarkan biaya banyak untuk pasang spanduk, baliho dan sebagainya,” ucap Fritz Alor Boy itu.

Semenatara itu, Lusyani Suwandi membenarkan bahwa kurang lebih 5000 spanduk atau baliho yang sudah dipasang. Dalam spanduk dan baliho itu, ia menambahkan foto-foto Amin.

“Kurang lebih 5000 baliho dan spanduk. Dalam spanduk dan baliho itu, saya tambah foto Amin,” kata Lusy melalui keterangan tertulis pada Jumat, 29/12/2023.

Meskipun baru pertama caleg di DKI Jakarta, ia nekat dan berani menambah foto-foto Amin kedalam spanduk dan baliho yang telah dipsangkan di Jakarta Pusat dan Selatan.

“Ini pencalegkan saya pertama di DKI Jakarta.  Saya nambah foto Amin dalam spanduk dan baliho, agar dikenal orang seluruh rakyat,” sambung dia.

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.