Masih Pandemi Covid-19, Warga Campurejo Terus Berbagi Sayur

by

KEDIRI akuratmedianews.com – Keguyub rukunan warga di lingkungan RW.01 Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri mulai Ketua RT.01 sampai RT.06 serta Kader dari kalangan ibu ibu dan bapak bapak yang all out ikut membantu mensukseskan kegiatan yang tiap bulan digelar di masa Pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung dua tahun ini secara bergiliran di RT.01-06 Lingkungan RW.01 Kelurahan Campurejo dengan sebutan BerSatu ( Bersama Saling Membantu ) mengambil tema Dari Warga Untuk Warga.

 

Dibulan Maret 2022 ini giat Cantelan Sayur BerSatu giliran RT.01 ini sedikit berbeda dari giat di RT sebelumnya, dimana masyarakat memilih di kawasan halaman parkir Masjid Ash Shofaa sembari memakmurkan tempat ibadahnya yang dikenal sebagai tempat interaksi dan silaturahmi masyarakat yang lebih leluasa dalam mengekspresikan giat sosial maupun keagamaan.

Dalam sambutannya Kepala Kelurahan Campurejo Sukarji yang hadir ditengah tengah giat tersebut mengucapkan terima kasih kepada Ketua RW.01 dan Ketua RT.01-06, Ketua LPMK ,Para Donatur,Tokoh Masyarakat yang terus mensuport kegiatan ini.

“Kami dari Kelurahan sangat mendukung kegiatan seperti ini karena Cantelan sayur ini bisa meringankan sedikit kebutuhan masyarakat, apalagi dengan Berbagi di Cantelan sayur bisa menumbuhkan kerukunan diantara warga,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RW.01 Ahmad Zaini juga memberikan sambutan bila kegiatan cantel sayur ini akan dilangsungkan dilingkungan RW.01 Campurejo untuk membantu masyarakat secara bergiliran.

“Meski bulan Ramadhan atau Puasa Cantel Sayur ini tetap Kami Gelar dan dibulan mendatang di tempat Kami ( Ketua RW) dan akan kami gelar berbarengan dengan santunan bertepatan ramadhan.Dan Selama saya menjadi Ketua RW saya akan terus berusaha memberikan sesuatu yang bermanfaat sekuat mungkin untuk Lingkungan di RT.01-06 baik Ketua RT maupun Kader serta Tokoh Masyarakat yang ada,”tegasnya didepan para Kader,Kepala Kelurahan,Staff Kelurahan,Ketua RT maupun Ketua LPMK.

Seiring gayung bersambut saat Ketua RT.01 diminta memberikan sambutannya mengungkapkan, pihaknya berharap untuk semua warga dilingkungan RW.01 khususnya semuanya sehat mendapatkan keberkahan dan umumnya seluruh Kelurahan Campurejo maupun Kota Kediri.

“Harapan kami khususnya dilingkungan Kami RT.01 siap mendukung Program RW.01 dan dirinya berharap adanya dukungan dari masyarakat, Kelurahan,Ketua RT maupun RW untuk bisa mewujudkan tempat ibadah sebagai tempat yang nyaman untuk giat keagamaan, sosial maupun olahraga bagi masyarakat serta anak anak seperti Islamic Center,”harapnya.

Sekedar diketahui saat gelaran cantel sayur BerSatu RW.01 Campurejo di RT.01 para kader dan ibu ibu RT.01 telah mempersiapkan sayuran mulai siang hingga malam hari untuk bisa dibagi pagi harinya untuk ratusan warga yang telah mendapatkan kupon dilingkungan. Kepala Kelurahan Campurejo Sukarji mengawali pembagian disusul staf Kelurahan,Ketua LPMK, Ketua RW serta Ketua RT maupun Kader di Lingkungan RW.01 Kelurahan Campurejo. Diakhir kegiatan tidak lupa hobi Kepala Kelurahan,Kader, Ketua LPMK maupun RT untuk bisa menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur para warga disela kegiatan. ( Ji )

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.