Memper erat Tali Silaturahmi, Forum Silaturrohmi DPD Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sejatim Adakan Rapat Koordinasi di Dua Lokasi

by

PASURUAN akuratmedianews.com – Forum Silaturrohmi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sejatim berkumpul di Dua tempat di Lesehan Kintamani Bangil dan Hotel Inna Tretes Kabupaten Pasuruan Jumat 25/02/2022,dibawah Pimpinan LIRA Olies Datau (Presiden DPP LIRA) dan Budi Siswanto (Sekretaris Jenderal DPP LIRA sukses mengadakan pertemuan Silaturrohmi dengan tujuan untuk membangun dan mempererat kembali tali silaturahmi.

Pada kesempatan pertemuan pertama di tahun 2014,M.Zuhdy Achmadi salah satu penggagas Forum Silaturrohmi didaulat untuk memimpin acara tersebut yang juga dihadiri 14 DPD LIRA Sejatim dari 20 DPD LIRA yang terbentuk.

Didik panggilan akrabnya pun memberi arahan terkait Forum paguyuban yang didirikannya yang tidak melibatkan DPW karena forum ini forum biasa,nama paguyuban dulu DPD LIRA Sejatim yg saat ini berubah Forum Silaturrohmi (FOSIL) sempat vakum karena adanya pandemi covid 19 selama 2 tahun,tidak kegiatan silaturrohmi.”Ingat kembali visi dan misi Forum Silaturrohmi, mari lebih aktif menjalankan peran dan kegiatan Forum Silaturrohmi ini,” himbaunya.

Selain itu, Bagus H Bupati LIRA Blitar juga menambahkan terkait diadakan Forum Silaturrohmi Dewan Pimpinan Daerah Sejatim ini sangat bagus sekali dan kegiatan pertemuan kedepannya bisa berlanjut seterusnya ,” lanjutnya.

Bupati Lira Kabupaten Pasuruan Gus HAM mengatakan”Acara yang digelar di Dua tempat ini alhamdulillah berjalan sukses ini tidak ada artinya sama sekali tanpa dukungan sahabat senior saya Bupati/Walikota LIRA yang sudah hadir,mohon Saya dibantu untuk keselarasan kebersamaan kita demi kemajuan organisasi Lira terutama untuk Kabupaten Pasuruan. Pada akhir kegiatan temu kangen ini berharap agar kompromi Forum Silaturrohmi ini berjalan dengan baik ke depan. Dapat saling bergandengan tangan melangkah bersama untuk kebaikan LIRA se Jatim,” tutupnya.( Had )

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.