Meski Akan Pindah Tugas, Kapolres Tetap Jalin Silaturrahmi dengan Paguyuban Perguruan Pencak Silat

by

Kapolres Madiun Kota  AKBP Dewa Putu Eka Darmawan. S.I.K . MH. bersama peguyupan perguruan pencak silat se kota madiun ( Caption Istimewa )

MADIUN, akuratmedianews.com –Kapolres Madiun Kota kembali mengadakan silaturrahmi bersama Paguyuban Perguruan Pencak Silat se Kota Madiun. Kali ini kegiatannya dilaksanakan di Mapolres Madiun Kota, Jum’at siang (4/2/2022).

Kapolres AKBP Dewa Putu mengatakan, “silaturrahmi ini rutin dilaksanakan jajaran Polres Madiun Kota setiap sebulan sekali, tak lain untuk mewujudkan situasi dan kondisi wilayah Kota Madiun yang aman dan kondusif.

Banyak informasi dan pengalaman yang kami dapatkan dari perguruan pencak silat yang tergabung dalam paguyuban, dan kami ucapkan banyak terima kasih, dan tak lupa kami juga sampaikan kepada Bapak Ibu semuanya bahwa sebentar lagi kami harus mengabdi di tempat tugas yang baru di Polres Lumajang. Kami akan tetap menjaga silaturrahmi ini seperti air mengalir yang tidak ada putusnya, sekali lagi kami mohon doa restu semua semoga kami dapat menjalankan tugas ditempat baru dengan baik,”tutupnya.

Ketua Paguyupan Pencak Silat Madiun, R. Moerdjoko HW menyatakan, komitmennya untuk ikut menciptakan kondusifitas wilayah, khususnya di Kota Madiun.Dirinya juga memiliki kesan tersendiri dengan kepemimpinan AKBP Dewa.

“Beliau ini orangnya familiar, humanis dan sangat perhatian sekali. Apapun yang menjadi kepentingan pencak silat, beliau sangat responsif. Saya juga ucapkan terimakasih atas semua arahan kepada pencak silat. Mudah-mudahan apa yang beliau rintis, sinergitas yang baik ini dapat terjaga dan terbina. Selain itu kita juga ikut menjaga kamtimbas di Kota Madiun kondusif,” ucapnya.

Seperti diketahui, menciptakan kondusifitas wilayah merupakan tugas bersama. Bukan hanya kepolisian. Karenanya seluruh elemen masyarakat diminta bahu-membahu untuk saling menghargai dan menghormati satu sama yang lain, agar tercipta kerukunan dan situasi kamtibmas yang kondusif. ( Prast )

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.