banner 728x250

Pastikan Keberadaan Personil, Sipropam Polres Badung Awasi Personel PH Pagi

  • Share
banner 780X90

Mangupura – Akuratmedianews.com- Sipropam Polres Badung rutin melaksanakan pengecekan PH pagi yang tergelar dibeberapa ruas jalan di wilayah Polres Badung, baik pagi maupun sore hari. pelaksanaan pengecekan rutin tersebut dilaksanakan setiap hari mulai, seperti yang terlihat pagi ini, Senin (30/10) anggota Provost mengecek personil di beberapa ruas jalu utama sepanjang wilayah Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

“Tidak hanya pagi, sorepun kita cek personil yang melaksanakan tugas. Kalau pagi kita cek mulai pukul 06.30 Wita dan kalau Sore mereka sudah siap dijalan sejak pukul 15.00 Wita,” Kata PS. Kasi Propam Iptu I Nyoman Sutanaya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Example 300x600

Menurutnya mengawasi setiap kegiatan khususnya pengaturan arus lalu lintas pada saat-saat jam krodit adalah adalah hal wajib, agar personil yang bertugas merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan tugas, selain itu untuk meminimalisir adanya penyalah gunaan wewenang di lapangan
“Sesuai dengan laporan masing-masing Kanit Propam mulai dari Polsek Petang sampai dengan Polsek Kuta Utara semua personel sudah menempati posnya masing-masing dan seluruhnya sudah tergelar dilapangan”Imbuhnya.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya pengendara kendaraan agar tetap hati-hati dan melengkapi diri dengan kelengkapan sesuai peraturan perundang-undangan sehingga keamanan diri bisa tetap di jaga.
“Mari kita sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat, karena keamanan dan keselamatan menjadi tanggungjawab kita bersama,” Tandasnya. (Eko Andhika)

banner 780X90
Writer: Eko AndhikaEditor: Eko Andhika
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *