banner 728x250

Pecah Bintang, Putera Tebaik NTT Simon Petrus Kamlasi Resmi Dilantik Jadi Brigjen dan Staf Ahli KASAD

  • Share
Brigjen Simon Petrus Kamlasi (bagian kiri). Foto: Rey
banner 780X90

Jakarta, Akuratmedianews.com – Mantan Kasrem 161/Wira Sakti  Kupang, Nusa Tenggara Timur, Kolonel Cpl. Simon Petrus Kamlasi (SPK) resmi dilantik menjadi PA Staf Ahli Tingkat 2 KASAD Bidang Lingkungan Hidup di Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat, Jakarta,  Jumat 5 Juli 2024.

Dalam pelenatikan itu, SPK mendapatkan satu pangkat lagi yaitu dari kolonel menjadi  bintang satu atau yang sering disebut Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI.

Example 300x600

Brigjen Simon Petrus Kamlasi (SPK) bersama dengan istri.

Setelah dilatik, SPK langsung meluncurkan web infospk.com. Web ini, katanya, untuk menghimpun informasi-informasi tentang perkembangan zaman.

“Memang di era digital ini kita juga perlu memahami dan belajar untuk mengikuti perkembangan sehingga saya membuat situs ini untuk menghimpun informasi-informasi tentang perkembangan zaman yang ada,” Katanya.

Menurutnya, website yang diluncurkan itu guna meningkatkan jejak digital. Karena, sambung dia, adaptasi dengan kemajuan teknologi di zaman digital ini sangatlah penting, untuk diikuti oleh para pemimpin kekinian.

” Ini juga merupakan sebuah catatan sejarah dalam hidup saya oleh karena itu saya menyadari bahwa jejak digital pun sangat diperlukan.” tutupnya.

Sebagai informasi, infospk.com dihadirkan dengan tujuan, yaitu: Pertama, untuk mempublikasikan informasi terkini; Kedua, sebagai sarana untuk menghimpun masyarakat; Ketiga, bisa dijadikan sebagai sarana media online, yang menfokuskan pada penerimaan aspirasi generasi muda untuk berkarier di dunia jurnalistik lainnya.

banner 780X90
Writer: Fritz
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *