Peduli Anggota Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota Kunjungi Pos Pam Ops Ketupat Semeru 2022

by

KOTAMADIUN-akuratmedianews.com-|| Kapolres Madiun Kota AKBP Suryonp.,SH.,SIK.,MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota Ny Pury Suryono, PJU dan pengurus Bhayangkari melakukan pengecekan personil yang berjaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2022. Jumat (29/4/2022).

 

 

Kunjungan Kapolres Madiun Kota berserta rombongan kali ini dilakukan sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya yang sedang berjaga di Pos Pelayanan dan Pengamanan Ops Ketupat Semeru 2022.

 

 

Selain melakukan pengecekan Kapolres Madiun Kota beserta Ibu memberikan bingkisan lebaran kepada petugas jaga.

Kapolres Madiun Kota bersama rombongan mengawali kunjungan dengan mengunjungi Pos Pelayanan Sumber wangi yang berada di Pahlawan Street Center Kota Madiun.

 

 

Hari ini adalah hari kedua pelaksanaan operasi Ketupat meskipun kami sudah melaksanakan sejak kemarin, selanjutnya pada pengecekan ini kami memberikan bingkisan kepada Personil di Pos Pam sebagai wujud kepedulian dan memberikan semangat”, Kata Kapolres.

 

 

Disela sela kunjunganya ke Pos Pam sumberwangi Kapolres beserta rombongan juga mengecek pelayanan vaksinasi booster di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru nampak warga antusias mengikuti vaksinasi tersebut.

 

 

Para pemudik dan masyarakat yang belum vaksin baik dosis 1, 2 maupun 3 atau booster, bisa memanfaatkan pelayanan vaksinasi Covid-19 di Pos Pelayanan.

 

Dalam kunjungannya, Kapolres juga memberikan semangat kepada para anggota yang sedang bertugas serta memberikan arahan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan akan adanya aksi teror yang saat ini sedang banyak terjadi penyerangan terhadap anggota yang sedang bertugas dilapangan dan pada saat berjaga jangan tidur.

 

“Kami ingin memberikan motivasi dan semangat dengan berbagi kepada para anggota yang sedang berjaga serta mengecek langsung keadaan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dalam Operasi Ketupat Semeru tahun 2022, semoga anggota selalu di berikan keikhlasan dalam menjalankan tugas dan menjadi ladang ibadah menambah pahala bagi kita” Ujar Kapolres

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.