Pemkab Gelar Tasyakuran Pelantikan Bupati Probolinggo

by

PROBOLINGGO, akuratmedianews.com – Sebagai bentuk rasa syukur atas dilantiknya Drs.H.A. Timbul Prihanjoko sebagai Bupati Probolinggo, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo menggelar tasyakuran pelantikan Bupati Probolinggo di Pendopo Prasaja Ngesti Wibawa Kabupaten Probolinggo, Rabu (06/09/2023).

Tasyakuran ini dilakukan sesaat setelah proses pelantikan Bupati Probolinggo sisa masa jabatan tahun 2018/2023 di ruang sidang Wilwatikta Gedung Negara Grahadi Surabaya. Sesampainya di pintu masuk pendopo, Bupati Timbul disambut oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Ugas Irwanto, jajaran Forkopimda serta sejumlah pejabat Pemkab Probolinggo, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Probolinggo.

Bupati Probolinggo Drs. H.A. Timbul Prihanjoko menjelaskan, meskipun sudah resmi diangkat menjadi Plt Bupati Probolinggo pada tahun yang lalu, karena harus taat terhadap aturan dan ketentuan yang berlaku, harus dilakukan pelantikan Bupati Probolinggo oleh Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa.

“Sesuai dengan program dari Pemerintah Kabupaten Probolinggo, saya selaku Bupati Probolinggo bersama para OPD akan berjalan lurus serta berkonsentrasi untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Pemerintah Kabupaten Probolinggo terus melakukan koordinasi dan mencari solusi terhadap kondisi masyarakat di Kabupaten Probolinggo,” katanya.

Terutama pada masalah kemiskinan jelas Bupati Timbul, Pemkab Probolinggo sudah memiliki jalan keluar untuk mengatasi kemiskinan. Seperti datangnya para investor berpeluang mendirikan suatu perusahaan, akan mendorong perekonomian dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Probolinggo.

“Pemerintah Kabupaten Probolinggo dalam melakukan pembangunan itu harus ada dukungan dan kerjasama yang baik, sehingga program-program pemerintah dapat terlaksana dengan baik dan dapat terwujud sesuai keinginan masyarakat Kabupaten Probolinggo,” pungkasnya. (Shol/red)

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.