banner 728x250

Pilkada Magetan 2024 Relawan Sejati Bertekad Dukung Pemenangan Paslon Sujatno – Ida Yuhana Ulfa

  • Share
banner 780X90

 

MAGETAN – Akuratmedianews.com Elemen masyarakat Magetan yang menamakan Relawan Sejati memantapkan tekat dengan mendukung Pasangan Nomot urut 3 Sujatno Ida. Dukungan ini disampaikan langsung di hadapan Calon Bupati Sujatno.

Example 300x600

Dengan mengenakan kaos hitam bertuliskan, “Senopati Ronggogalih, Magetan Jadi Juara”, para relawan tampak semangat meneriakkan yel-yel Magetan Jadi Juara yang menjadi slogan pasangan Sujatno – Ida Yuhana Ulfa.

“Relawan Sejati akan mengawal kemenangan Pasangan Sujatno – Ida, dan kondusifitas pilkada di Magetan”, kata Sukarni, atau yang akrab disapa Mas Gelo, Jumat (17/10/2024) malam.

Sementara itu Calon Bupati Magetan Sujatno menyampaikan apresiasi atas deklarasi dukungan Relawan Sejati. Menurut dia, dukungan tersebut menjadi penambah semangat untuk Magetan Jadi Juara.

“Relawan Sejati sifatnya terbuka, jadi bagi siapapun yang cinta Magetan dan ingin Magetan berubah lebih baik, dapat bergabung dengan Relawan Sejati karena sifatnya memang terbuka. Relawan Sejati untuk kemenangan Mas Jatno – Mbak Ida,  Bupati – Wakil Bupati Magetan 2024,” jelas Sujatno.

Sujatno menambahkan, dukungan Relawan Sejati ini tidak semata-mata hanya untuk pasangan Jatno-Ida. Lebih dari itu  untuk kemajuan Magetan, sehingga Magetan jadi Juara di segala bidang hingga tingkat nasional bahkan internasional.

Relawan Sejati yang beranggotakan para pendekar di Magetan, akronim dari Setia Mas Jatno – Mbak Ida, atau bisa disebut juga Relawan Senopati Ronggogalih. Pascadeklarasi relawan segera bergerak untuk mengawal kemenangan paslon nomor 3, dan mengamakan pilkada Magetan.(Hst)

banner 780X90
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *