Polres Metro Jakarta Barat Buka Gerai Vaksinasi Booster di Malam Hari

by
VAKSINASI MALAM : Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo saat Meninjau Vaksinasi

JAKARTA BARAT, Akuratmedianews.com – Untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi booster kepada masyarakat Polres Metro Jakarta Barat Buka Gerai Vaksinasi Booster di Sentra kuliner Srengseng Junction. Bahkan kegiatan vaksinasi malam hari ini turut dimeriahkan aktor komedian Aziz Gagap.

Kegiatan vaksinasi ini menyasar di tempat-tempat yang mudah masyarakat mendapatkan fasilitas kesehatan dalam hal ini vaksinasi, salah satunya di sentra kuliner.

“Polres Metro Jakarta Barat telah menyiapkan 8 titik wilayah di Jakarta Barat dan setiap titiknya akan dilaksanakan selama 2 hari dan kemudian berpindah ke lokasi lain” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo saat di lokasi, Jumat  (18/2/2022) malam.

Pelaksanaan vaksinasi di sentra kuliner ini bertujuan untuk memberikan kemudahan masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi bisa segera untuk memperoleh vaksinasi.

“Jadi masyarakat yang sedang mencari makanan bisa sekalian mendaftarkan diri untuk divaksinasi,” tambah Kombes Ady.

Sehingga pelaksanaan vaksinasi di sentra kuliner ini dapat memberikan pencapaian yang optimal. Dikatakan Ady bahwa kegiatan malam ini tampak terlihat disambut antusias masyarakat yang cukup tinggi. Pihaknya telah menyiapkan sebanyak 200 hingga 300 dosis vaksin jenis pfizer

Tiga pilar Jakarta Barat dan aktor komedian Aziz Gagap serta tokoh pemuda kembangan H Umar Abdul Aziz langsung terjun kelokasi.

“Allhamdulillah hasilnya maksimal dan masyarakat sekitar dan pedagang dapat dengan mudah memperoleh vaksinasi,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama Aziz Gagap mengatakan kegiatan ini sangat positif. Oleh sebab itu dia mendukung sepenuhnya.

“Kita bisa edukasi langsung kepada masyarakat di lokasi tentang bagaimana pentingnya vaksinasi apalagi saya juga merupakan warga asli jakarta barat,” kata Aziz.

Aziz tidak ingin apa yang pernah menimpa pada keluarganya, juga menimpa masyarakat. Karena itu, dia sangat antusias sekali bisa terjun langsung bersama Polres Metro Jakarta Barat dan jajaran serta tiga pilar.

Di waktu yang sama tokoh pemuda kembangan Umar Abdul Aziz menjelaskan sangat mengapresiasi langkah Polres Metro Jakarta Barat ini. Menurutnya ini merupakan kegiatan yang sangat bagus oleh sebab itu saya selaku tokoh pemuda sangat mendukung.

” Masyarakat sambil mencari makanan bisa dengan mudah juga untuk mendapatkan vaksinasi,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo bersama jajaran juga menyambangi para pedagang. Kapolres berdialog akrab dengan para padagang. Pedagang yang belum divaksin, diminta untuk ikut vaksin.

Selain itu Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan Polsek Kembangan memberikan beras sebanyak 5 kilogram kepada masyarakat yang usai melaksanakan vaksinasi. (Edo)

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.