Polres Probolinggo Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

by

PROBOLINGGO – Akuratmedianews.com- Polres Probolinggo menggelar Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Upacara Mapolres Probolinggo, Senin (1/7/2024).

Upacara ini dipimpin langsung Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana dengan diikuti Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibowo, Pj Sekda Kabupaten Proboliggo, Kasdim 0820 Probolinggo, Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo beserta pengurus cabang, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, serta seluruh anggota dan ASN Polres Probolinggo.

Dalam amanat Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto yang dibacakan oleh AKBP Wisnu Wardana menegaskan, Hari Bhayangkara tahun 2024 yang mengambil tema ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’ diharapkan semakin memperkuat komitmen dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

“Dengan rasa syukur saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 kepada seluruh insan bhayangkara dimanapun bertugas. Semoga seluruh personel selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban,” kata AKBP Wisnu.

Rangkaian Hari Bhayangkara tahun ini juga menjadi bagian dari cooling system untuk menumbuhkan kepedulian dan kebersamaan masyarakat. Berbagai kegiatan dilaksanakan mulai dari olah raga bersama, pembangunan fasilitas air bersih, bakti kesehatan, penyaluran bansos, bedah rumah, bakti religi, doa bersama dan berbagai perlombaan.

Kegiatan tersebut juga menjadikan momentum terciptanya sinergisitas antara Polri, TNI, stakeholder dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketertiban wilayah.

“Kami menyadari bahwa pelaksanaan tugas Polri belum sempurna. Dengan segala kerendahan hati kami mengucapkan permohonan maaf atas pelaksanaan tugas yang belum memenuhi harapan masyarakat. Setiap aspirasi, kritik, dan masukan terhadap Polri akan menjadi setapak perubahan untuk mewujudkan Polri yang dicintai sesuai harapan masyarakat,” tuturnya.

Sebagai penutup, Kapolda menekankan agar seluruh personel Polri meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah. selalu jaga dan meningkatkan kebanggaan sebagai insan bhayangkara dan memantapkan soliditas internal.

“Jadilah Bhayangkara sejati yang mengabdi tanpa henti kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” pungkas AKBP Wisnu. ( Eko Andhika)

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.