banner 728x250

Relawan Metal Reborn Club Siap Dukung Menangkan Pasangan Calon Sujatno – Ida

  • Share
banner 780X90

 

 

Example 300x600

MAGETAN – Akuratmedianews.com Calon Bupati Magetan Nomor Urut 3 Sujato berkunjung ke Posko Relawan Metal Reborn Club ( MRC) di Posko Yong Yem Cafe jalan Raya Sarangan No.47, Lingkungan Singolangu, Sarangan, Kec. Plaosan pada Sabtu (5/10/2024) Siang. MRC adalah salah satu jaringan relawan JADI Juara yang mendukung pasangan Sujatno – Ida dalam pilkada Magetan.

Kunjungan tersebut adalah sebagai silaturahmi dan konsolidasi  dengan sejumlah relawan di posko Tim Relawan MRC dan jaringannya. “Bersama  seluruh relawan untuk memperkuat konsolidasi dalam menghadapi pemilihan mendatang,” ajak Sujatno. Ia menekankan pentingnya membangun komunikasi yang baik antar relawan serta menjunjung tinggi prinsip politik santun.

Dijelaskan kita harus menjadi teladan dalam berpolitik. Mari kita tunjukkan bahwa politik tidak selalu identik dengan perpecahan, namun konsolidasi, persatuan, gotong royong bersama satukan langkah dan tekat menangkan pasangan Sujatno – Ida. Pertemuan tersebut juga diisi dengan diskusi mengenai strategi pemenangan dan pentingnya etika dalam kampanye.

Sujatno berharap dengan semangat kebersamaan dan saling menghargai, tujuan untuk membangun daerah dapat tercapai dengan baik.” Perubahan Magetan, pengentasan kemiskinan, mengurangi pengangguran akan dilaksanakan jika nanti pasangan Sujatno – Ida menang di pilkada,” ucapnya.

Sementara itu koordinator jaringan kader relawan Jadi MRC Nanik P menyampaikan jika MRC menjatuhkan dukungan pada pasangan Sujatno – Ida karena dianggap sebagai pemimpin muda yang potensial dan energik penuh semangat dan inspirasi untuk membawa perubahan Magetan yang lebih baik.” Pasangan Pemimpin Muda yang inspiratif dan diyakini dapat membawa Kabupeten Magetan lebih baik lagi,” ucap Nanik

Saat ini jaringan Kader Relawan MRC terus bergerak memggalang dukungan dan simpatisan untuk memenangkan pasangan Sujatno – Ida. Bekerja dan bergerak door To door keliling ke masyarakat dengan merekrut dan menjaring simpatisan sebanyak banyaknya guna mendukung Sujatno – Ida menang dalam pilkada.(Hst)

banner 780X90
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *