Safari Ramadan , Ketua PC NU Kota Kediri Tarawih Keliling

by
SEDERHANA : Pelaksanaan Safari Ramadan PCNU Kota Kediri

KEDIRI, Akuratmedianews.com – Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri, KH. Abu Bakar Abdul Jalil atau yang lebih akrab disapa Gus Ab, melaksanakan salat Tarawih di musala Ar Risman Kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri pada Selasa (26/04/2022) bersama jamaah warga sekitar.

Salat Tarawih kali ini merupakan rangkaian dari Safari Ramadan yang memang sudah dijadwalkan.

Gus Ab bertindak sebagai Imam salat Isya’ yang dilanjutkan salat Tarawih dan ditutup Witir. Tampak warga sekitar antusias mengikuti jamaah salat, walaupun kondisi musala masih belum selesai pembangunannya.

Tampak hadir Ketua Ranting NU Ngampel, Kepala Kelurahan Ngampel, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua Lingkungan dan tokoh masyarakat setempat.

Seusai melaksanakan ibadah salat Gus Ab berpesan kepada semua yang hadir untuk menjaga kerukunan antarsesama.

“Saya berdoa semoga musala ini lekas selesai pembangunannya, bisa bermanfaat bagi warga. Dan semoga dengan adanya musala ini menjadi alat pemersatu antarwarga. Jadi tolong jaga kerukunan dan ketentraman antarwarga Ngampel pada khususnya dan msayarakat luas pada umumnya, ‘’ pesan Gus Ab.

Gus Ab juga mengajak semua untuk memanfaatkan sisa waktu Ramadan yang ada dengan kegiatan ibadah kepada Allah SWT.

“Ramadan 1443 H tinggal 5 hari lagi, maka monggo dimanfaatkan untuk sebaik baiknya kita beribadah Kepada Allah,” katanya.

Sementara Ketua Takmir Musala Ar Risman Suradji menyampaikan terimakasihnya kepada segenap yang hadir dan berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah saya bersyukur acara berjalan lancar, cuaca juga mendukung, walaupun musalaa belum jadi,  tetapi menjadi salah satu tujuan Safari Ramadan PCNU Kota Kediri. Terimakasih saya sampaikan kepada semua atas kehadiran dan partisipasinya,” ungkapnya.(redaksi)

About Author: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.