Sebagai Bentuk Mewujudkan Karya Nyata Ketua DPRD Magetan Ajak Generasi Muda Desa Kedungpanji

by

 

Magetan – Akuratmedianews.com Sebuah gagasan untuk generasi muda dalam mengembangkan wawasan kebangsaan,semangat cinta terhadap bangsa Indonesia dan memelihara keaneka ragaman serta dalam memperkuat persatuan dan persatuan diantara anak bangsa di negeri
ini,Generasi Muda yang dalam hal ini Karang Taruna seyogjanya harus bisa mewujudkan sebuah karya nyata dalam berkehidupan bermasyarakat pada umumnya.

Saat kedatangan rombongan Karang Taruna Desa Kedungpanji ke kantor DPRD Magetan ini guna audensi tentang pengembangan kegiatannya dalam berkiprah, peran pemuda dalam pembangunan di desa. Saran dan masukan yang tentunya akan sangat mensuport para generasi muda di Desa Kedungpanji dalam mewujudkan sebuah karya nyatanya.

Mari kita bersama kembangkan tradisi dialog dengan mendengarkan dan memahami satu sama lain. Selain itu, kita juga perlu melakukan upaya serius untuk menemukan titik temu dalam pemikiran dan mewujudkannya dalam tindakan bersama dalam membangun desa.

Hal serupa dikatakan Ketua DPRD Magetan Sujatno saat menerima Karang Taruna Desa Kedungpanji Kecamatan Lembeyan di ruang kerjanya.”Pemuda yang tergabung dalam karang taruna harus bisa ciptakan kerja nyata dalam pembangunan di wilayahnya,” ujar Sujatno.

Dalam penjelasannya Ketua DPRD Sujatno, generasi muda yang tergabung dalam karang taruna ini harus bisa mengembangkan ide ide kreatif, mengembangkan usaha usaha mandiri, serta dapat menjadi teladan dalam berkehidupan sosial dimasyarakat.Dapat dijadikan contoh dan tauladan dalam tindakan, sikap dan perbuatan di tengah kehidupan bermasyarakat.

Rony Wijaya Ketua Karang Taruna Desa Kedungpanji dalam kesempatan ini menyampaikan,bahwa kedatangan ke gedung dewan ini bentuk upaya audensi dengan wakil rakyak,dan langsung diterima Ketua DPRD Sujatno,”Audensi ini sekaligus wujud dari ajang silaturohli,” ungkap Rony Wijaya.

Masih menurut Rony Wijaya menyampaikan ini juga untuk mendengarkan petuah dan saran masukan dari Dewan dalam hal ini Ketua DPRD Magetan.” pemberdayaan pemuda yang kreatif dan mandiri ini merupakan usaha dari pak Jatno sebagai Ketua DPRD,” terang Rony Wijaya.(Hst)

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.