The Southern Hotel Surabaya Rayakan Hari ulang Tahun dengan penanaman Pohon dan berbagai bakti sosial

by

SURABAYA- Akuratmedianews.com– Satu tahun sudah The Southern Hotel Surabaya resmi beroperasi sebagai salah satu hotel dengan brand lokal. Meski terhitung baru, namun beberapa momen telah dilalui oleh The Southern Hotel Surabaya, dengan pasang surut bisnis yang juga dialami oleh hotel berbintang empat di area Jemursari ini.

Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke satu tahun, The Southern Hotel Surabaya mengadakan beberapa rangkaian acara dengan tajuk “Road to Anniversary”, dimulai dari kegiatan donor darah yang telah dilakukan pada tanggal 10 Juni 2024 lalu. Sementara kegiatan yang dilakukan pada hari H acara adalah penanaman 10 pohon, masak besar untuk 1.000 orang, dan ramah tamah untuk tamu yang berkunjung dan merayakan hari jadi The Southern Hotel.

Kami memaknai ulang tahun yang pertama ini sebagai berkat berlimpah yang diluar prediksi, terutama pasca peresmian brand baru, oleh karena itu kami ingin mengembalikan berkat ini untuk alam dan tentunya masyarakat, semoga kegiatan ini juga bisa diterima secara positif bagi semuanya, jelas Kencana Herdianto – General Manager The Southern Hotel Surabaya.

Penanaman 10 pohon ini kami maknai sebagai bentuk terima kasih kami untuk alam yang selama ini sudah memberikan banyak manfaat yang tentunya juga kami rasakan dalam bisnis hotel ini, kami juga melibatkan aparatur setempat seperti Kecamatan, Polsek, dan Koramil untuk terlibat dalam aksi ini. Selepas penanaman pohon, kami lanjutkan dengan kegiatan memasak besar untuk 1.000 porsi yang akan kami bagikan bagi masyarakat sekitar dan panti asuhan yang membutuhkan. Dalam aksi ini, kami juga mengajak Key Opinion Leader (KOL) yang sudah bekerja sama dengan The Southern untuk bisa berpartisipasi dalam memasak dan membagikan makanan, jelas Yudi Santoso – Director Sales and Marketing.

Sementara secara teknis pelaksanaannya melibatkan semua juru masak The Southern Hotel Surabaya yang di pimpin langsung oleha Chef Sarto sebagai Executive Chef, nantinya akan memasak 1000 porsi mie yang akan di bagikan untuk tamu yang hadir dan rekan media yang kebetulan hadir pada saat itu.

Mulai dari kegiatan penanaman pohon hingga memasak mie yang dibagikan kepada masyarakat sekitar serta panti asuhan terdekat merupakan sebuah simbol dan harapan yang sangat berarti bagi ( Eko Andhika)

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.