banner 728x250

.Tingkatkan Sinergitas dan Keamanan, Kalapas Pamekasan Lakukan Kunjungan Silaturahmi dengan Polres Pamekasan

  • Share
banner 780X90

Pamekasan – Akuratmedianews.com- Pada hari Rabu (2/10), Kalapas Pamekasan melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Polres Pamekasan dalam rangka meningkatkan kerjasama dan koordinasi dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban di Lapas Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

Mengawali kepemimpinannya Nur Bambang, Kepala Lapas Pamekasan didampingi oleh Ka.KPLP, Kasubag TU dan Kasubsi Peltatib berkunjung ke Polres Pamekasan. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kapolres Pamekasan yaitu AKBP Jazuli Dani Iriawan, S.I.K. M.TrOpsla dan Kasat Lantas Polres Pamekasan untuk selanjutnya melakukan ramah tamah. Nur Bambang, A.Md.IP., SH. ,M.H. selaku Ka.Lapas Pamekasan menuturkan kunjungannya Ke Polres Pamekasan ini merupakan kunjungan pertamanya yang menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Pamekasan yang baru.

Example 300x600

“Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk Silaturahmi dan koordinasi diantara dua lembaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat penghuni Lapas dan juga memantau serta memastikan keamanan dan kenyamanan para penghuni tahanan serta narapidana,” ujar Nur Bambang, Ka.Lapas Pamekasan.

Sementara itu, AKBP Jazuli Dani Iriawan menjelaskan bahwa pihaknya sudah menggerakkan personilnya dalam rangka harkamtibmas melalui patroli ke sejumlah obyek vital salah satunya Lapas Pamekasan.
“Patroli sering kami gelar dan kerap sambang di Lapas Pamekasan. Tujuannya untuk mengecek dan mengetahui perkembangan terkini dari situasi di lingkungan Lapas,” katanya.

Kepala Lapas Kelas IIA Pamekasan berharap silaturahmi dan sinergi ini dapat terus ditingkatkan. Apalagi, kerja sama dan kolaborasi dalam sistem penegakan hukum antara Lapas Pamekasan dengan Polres Pamekasan menjadi bagian integral yang harus saling mendukung satu sama lain. ( Eko Andhika)

banner 780X90
Writer: Eko AndhikaEditor: Eko Andhika
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *