Waw! Viralkan Nama Alor ke Seluruh Indonesia, Fritz Alor Boy Dapat Banyak Pujian dari Netizen

by

JAKARTA, AKURAT MEDIA NEWS – Di momen pemilu 2024 ini, Fritz Alor Boy mampu menyita perhatian publik, hingga viral dan terkenal ke seluruh Indonesia. Publik menilai, Fritz Alor Boy merupakan pemuda Alor yang sangat berani melawan arus dan berani bertarung dalam dunia politik.

Pada Pemilu 2024, ia membuat geger publik. Keberaniannya bersuara di media sosial, ada banyak netizen yang tak setuju maupun ada yang setuju. Terkait keberaniannya bertarung di Kota Jakarta itu, sejumlah netizen angkat suara dan memuji-mujinya.

Salah satu akun Facebook (fb) bernama Ade Gerimu MenyalaMenyalah mengapresiasi perjuangan Fritz Alor Boy dalam menviralkan nama Alor ke seluh Indonesia maupun lainnya.

Ade menilai, Fritz Alor Boy pemuda yang berani dan selalu memegang teguh ‘prinsip’, meskipun diterpa dengan banyak fitnahan atau olokan dari netizen lainnya melalui media sosial.

Inilah komentar Ade dalam statusnya itu:

“Banyak belajar dari Om “Frits Alor Boy” Terkadang, keberanian bukanlah tentang seberapa keras kita berteriak, tetapi seberapa tegas kita mempertahankan keyakinan di tengah badai celaan, kritik, buillying, bahkan body shaming krn berbeda pilihan politik,” katanya dalam akun pada 24/2/2024.

“Melihat beliau (Fritz Alor Boy) yang tetap berdiri teguh, menyuarakan pandangannya meskipun berbeda, menginspirasi saya untuk berpikir lebih dalam. Om Frits adalah cermin dari keberanian sejati dan kekuatan dalam menjaga integritas, bahkan di tengah arus yang melawan,” sambung dia.

Ade menjelaskan, pemuda berani seperti ini layak dijadikan contoh yang baik.

“Jika kita semua dapat belajar satu hal dari mereka, itu adalah bagaimana cara mempertahankan ketegasan tanpa kehilangan kedamaian dalam hati. Mari kita jadikan keberanian mereka sebagai contoh, dan mari kita bangun sebuah budaya di mana perbedaan dipandang sebagai kekayaan, bukan sebagai alasan untuk saling menyerang. Itulah seninya politik. Beliau benar2 bermental baja. Diejek satu satu Indonesia. Mental seperti ini sudah tidak dimiliki anak2 kita sekarang yang hanya sebuah olokan kecil langaung jatuh dan membunuh karakter dan percaya diri mereka. Ini hnya pandangan saya #KeberanianTanpaKebencian #MembangunKedamaian, #Demokrasitoleran,” sebut Ade dalam akunnmya itu.

Sebagai informasi, unggahannya itu sudah ditonton sebanyak 1.496 orang.

Senada dengan ade, beberapa akun fb ikut berkomentar, diataranya akun bernama Andro Repiko menjelaskan, ia memiliki banyak pengalaman dengan Fritz Alor Boy, sehingga untuk keberanian tak perlu diragukan lagi.

“Soal kebranian, tidak diragukan lagi, sy punya banyak skali pengalaman dgn dia,” ujar Andro dalam kolom komentar Ade Gerimu MenayalaMenyalah itu.

Akun bernama Amry Aminta menuliskan, Fritz Alor Boy adalah salah satu putra terbaik Alor.

“Salah satu putra terbaik Alor. Kita kesampingkan 01.02.03,” katanya.

Akun bernama Ida Senimawan Malaun ikut memuji Fritz Alor Boy. Katanya, orang Alor paling berani.

“Org Alor yg pling berani sdh. Ad sisi negatif tp bnyk jg sisi positif yg bs di ambl dr kk fritz anak alor yg berani terang2 mau debat dngn pak erik tohir ,as gibran dan org penting lain nya,” kata akun tersebut.

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.