Bersama Ketua AKD Tatag Pantjono Utomo”Desa Maju Magetan Makmur” Siap Maju Di Pilkada Magetan

by

 

 

Magetan – Akuratmedianews.com Perhelatan menjelang Pilkada yang ada di Kabupaten Magetan yang saat ini tinggal hitungan bulan lagi sudah mulai kelihatan semakin ramai dan persaingan makin sengit.sudah makin banyak calon calon yang bermunculan calon Bupati maupun Wakil Bupati.dalam minggu terakhir ini juga sedang hangat dengan munculnya calon kandidat yang berasal dari Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Magetan.

Dengan munculnya Ketua AKD Tatag Pantjono Utomo yang juga sebagai Kades Gorang Gareng Kecamatan Nguntoronadi saat dikomfirmasi dengan adanya isu yang santer terkait akan mencalonkannya dalam pilkada nanti menyampaikan,bahwa setelah ada beberapa perundingan antara AKD serta PPDI yang mana telah disepakati AKD juga akan memberikan wakilnya untuk mewakili bakal calon Wakil Bupati yang akan datang,”Dari hasil musyawarah yang telah di sepakati di ambil kesimpulan bahwa dari AKD harus ada yang maju sebagai Wakil Bupati,” ungkap Tatag Pantjono Utomo.

Menurut dari hasil musyawarah dari AKD untuk mewakili maju di Pilkada telah di putuskan pada Ketuanya Tatag Pantjono Utomo untuk maju sebagi calon Wakil Bupati yang akan mewakili dari Asosiasi Kepala Desa Magetan,dengan telah adanya mandat tersebut maka Tatag akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan amanah tersebut.tentu saja akan menunggu hasil survey atas penilaian yang berkembang di masyarakat,”Saya akan maju sambil menunggu hasil survey tersebut seperti apa hasilnya,” ujar Tatag.apakah saya akan bisa jadi calon atau tidak,dan saya juga telah mengkonsep dan sudah mensosialisasikan bebeeapa program yang telah kami susun termasuk akan menjadikan Magetan Unggul.

Dijelaskan Slogan tersebut yang sudah kami konsep dan sosialisasikan”Magetan Maju” ini terdapat sebuah makna yang sangat luas,dan dapat diartikan.MAJU ini dapat di artikan sebuah Kemakmuran,Aman,Jujur,Unggul,” inilah sebagai konsep filosofi yang kami tawarkan,” jelasnya.secara penjabaran bahwa makmur dapat di artikan semua elemen masyarakat pasti mempunyai harapan atas kemakmuran,Aman diartikan sebagaimana kita bisa mengamankan sebuah kebijakan,anggaran dan ini membutuhkan orang yang jujurdm dan amanah.setelah semua ini terlalui maka baru kita bisa menuju Magetan Unggul, dan rangkaian ini tidak akan bisa dipisahkan dan akan berurutan.

Menurut Tatag bahwa saya akan maju,sudah banyak desa desa yang selama ini menyampaikan beberapa keluhan,dari pertanian dan pariwisata dan lainnya,namun demikian belum ada tanggapan yang serius dari pemerintah,untuk itu hati saya terdorong maju untuk bisa ikut memberikan solusi jika nanti saya bisa duduk di pemerintahan nantinya.

Segudang prestasi Tatag Pantjono utomo yang saat ini juga masih menjabat sebagai Kades Gorang Gareng,dan juga dipercaya sebagai Ketua AKD kabupaten Magetan,Ketua BKAD Kecamatan Nguntoronadi.dan sebagai pengusaha,mantan guru serta mantan croser sekilas tentang Tatag Pantjono Utomo.(Hst)

Tentang Penulihttps://akuratmedianews.com/wp-content/uploads/2023/04/WhatsApp-Image-2023-04-19-at-09.45.50.jpegs: Redaksi

Gravatar Image
akuratmedianews.com - Seputar Informasi Menarik dan Berita Daerah Maupun Nasional Terkini dan Update Setiap Hari. PT. Karsa Pers, SK Kemenkumham dan HAM nomor AHU-0048995.AH.01.01. TAHUN 2020. NPWP: 96.049.734.5-609.00. Marketing: tlp:(031) 82520213, WA: +62 81246718660, WA:+62 85733352993

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.