banner 728x250

Bersinergi Bersama TNI -Polri,Ulama,Umara Gelar Pengajian Dzikir Serta Istiqosah Di Magetan

  • Share
banner 780X90

 

Magetan – Akuratmedianews.com Di Aula PB Sudirman Rindam V/Brawijaya Magetan diadakan kegiatan dalam rangka menyambut Peringatan Isro’Miraj Nabi Muhammad SAW,kegiatan pengajian,Dzikir dan Istiqosah ini diikuti bersama TNI – Polri,Ulama,Umara serta siswa Secata.Kamis(28/12/2023).

Example 300x600

Dalam acara ini dihadiri Ketua DPRD Sujatno,Dan Secata,Dandim 0804,Kepolisian,Kajari,pejabat Lanud Isawahyudi,para alim ulama serta Umara Magetan .Ketua DPRD Sujatno dalam keterangannya mengatakan,kita bersama sama mari melaksanakan Dzikir dan Istigbhosah dengan sangat Khidmat dan khusyu.

Sementara selain berdzikir dan berdoa,acara ini sebagai ajang silahturohmi, mempererat rasa persatuan dan kesatuan NKRI dan menuju magetan damai aman tentram. Kami sangat berharap dalam kegiatan ini kita ciptakan situasi yang damai dan penuh dengan nuansa kesejukan diantara kita serta dalam peningkatan keimanan dan ketaqwaan kita pada Allah Swt.

“Selanjutnya untuk menuju kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Magetan dan untuk Indonesia damai.” ujar Sujatno. Kegiatan ini sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan sinergi dari seluruh lapisan masyarakat Magetan. Menciptakan kerukunan dan kebersamaan untuk Kabupaten Magetan.(Hst)

banner 780X90
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *