banner 728x250

Calo SIM menjamur Di wilayah Hukum Polres malang, Kasat Lantas Polres Malang perlu dipertanyakan Kinerja nya

  • Share
banner 780X90

Malang- Akuratmedianews.com- Marak nya dugaan pratik percaloan yang ada di jajaran polda jatim khusus nya di wilayah hukum polres kabupaten Malang

Pada saat beberapa awak media melakukan investigasi di Satpas Polres Malang menemukan sejumlah kejanggalan terhadap beberapa orang yang di lokasi sebelah Satpas Polres Malang, ketika awak media baru turun dari mobil lansung di datangi beberapa orang yang menawarkan jasa pembuatan SIM

Example 300x600

“Mau bikin SIM ya mas, mari saya bantu tinggal foto aja” ujar salah satu calo

Kemudian awak media mencoba mendatangi Oknum tersebut dan kemudian di ajak ke sebuah warkop yang berada tepat di samping satpas Polres Malang kabupaten dan disana terdapat banyak calo yang sudah siap menawarkan jasa nya.

” Untuk pembuatan SIM A sebesar 1.000.000 dan SIM C 900.000,. Kalau SIM A dan C sekaligus 1.850.000,.” ungkap salah satu oknum calo tersebut.

Sangat di sayangkan padahal Dirlantas Polda Jatim kombes pol Komarudin Sangat tegas kepada para kasat Lantas agar membasmi para calo agar tidak menjamur di wilayah yang beberapa satpas di wilayah jatim.

Pada saat awak media mencoba mengklarifikasi adanya dugaan percaloan tersebut kepada Kasat Lantas Polres Malang kabupaten AKP Adis deni garta melalui pesan what’s apps “tidak ada jawaban atau tidak merespon pesan what’s apps awak media” dan se akan akan bungkam menanggapi hal tersebut.

Sampai berita ini di tayangkan kasat lantas polres Malang kabupaten masih tidak memberikan keterangan resmi nya. (Red/Tim)

banner 780X90
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *